Mudik, Lebaran, Tas Koper

Tips Asyik Berkemas Hemat Buat Mudik Lebaran


Tips Asyik Berkemas Hemat Buat Mudik Lebaran

Momen pulang kampung atau mudik untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri sudah menjadi hal yang ditunggu-tunggu sebagian masyarakat muslim terutama di Indonesia. Merayakan lebaran bersama dengan keluarga besar di kampung halaman serta bersantap bersama hidangan khas lebaran menjadi tujuan utamanya. Namun terkadang, kondisi jalan yang macet serta ribetnya barang yang akan di bawa mudik tentu jadi rintangan bagi kita. Apalagi bagi yang sudah memiliki anak tentu akan lebih banyak barang bawaannya. Tapi tenang...kita akan beritahu beberapa tips tentang packing barang untuk mudik di bawah ini.

  1. Buat daftar barang yang akan di bawa

Buatlah daftar dari barang apa saja yang jadi prioritas untuk di bawa mudik. Pastikan seluruh anggota keluarga yang ikut mudik membuat daftar ini, hal ini bertujuan untuk mengetahui apakah barang yang akan dibawa memang yang seharusnya dibawa atau bukan. Ini juga menghindari barang utama tertinggal atau barang yang harusnya tidak perlu dibawa malah dibawa.

  1. Jangan terlalu banyak membawa tas atau koper

Hindari membawa tas atau koper dengan jumlah yang banyak, karena akan manyusahkan anda diperjalanan. Terutama bagi yang mudik dengan kendaraan umum, selain susah untuk mengawasi satu per satu tas atau koper, juga kemungkinan tas atau koper tertinggal di perjalanan atau bahkan hilang. Dan jangan terlalu banyak membawa tas dengan ukuran yang kecil – kecil.

  1. Pisahkan barang anda dengan rapi

Pisahkan barang yang satu dengan yang lainnya dengan rapi dan teratur, misal pakaian dan pakaian dalam, sandal dan sepatu, peralatan mandi atau perlengkapan handphone dll. Ini untuk menghindari barang anda tidak tercampur. Letakkan barang yang sekiranya anda pakai diperjalanan di tempat yang mudah dijangkau agar mudah mengambilnya. Jangan meletakkan uang atau barang berharga lainnya di koper atau tas yang akan di masukkan ke bagasi.

  1. Susun pakaian dengan rapi

Agar tidak kusut, sebaiknya anda menggulung pakaian anda ketika akan dimasukkan ke dalam tas atau koper. Selain dapat menghindari agar pakaian anda tidak kusut, ini juga bertujuan untuk memberikan ruang yang cukup besar di tas atau koper anda.

  1. Bawa bekal secukupnya

Jangan lupa untuk membawa persediaan bekal selama diperjalanan anda. Terutama bagi anda yang memilih transportasi umum ada baiknya anda membawa bekal untuk diperjalanan, hal bertujuan untuk menghemat uang saku anda dan juga menghindari anda meninggalkan barang-barang anda di dalam kendaraan umum tanpa pengawasan.

Itu dia beberapa cara melakukan packing dalam persiapan perjalanan mudik anda. Setelah anda selesai melakukan packing jangan lupa untuk memberikan kunci atau gembok pengaman koper atau tas anda. Tentunya untuk menampung barang-barang bawaan anda sesuai dengan anggota keluarga, anda perlu menyediakan koper dengan ukuran yang berbeda. Tapi anda tak perlu khawatir karena danmogot.com punya solusinya.

Koper roda 4 Hardcase Fiber Tas koper yang kuat dengan resleting yang kuat, beroda 4 dengan dorongan, bisa dorong kanan kiri, depan belakang. Dapat memuat beban hingga 10 kg, cocok dipakai untuk berliburan singkat dan panjang. Terbuat dari bahan fiber membuat koper ini mudah dibersihkan dan warnanya tidak mudah luntur. Tersedia dalam ukuran kecil, sedang dan besar.

Jika anda tertarik untuk melihat dan membeli Tas Koper Hardcase Fiber Roda 4, anda bisa langsung mengunjungi website kami di danmogot.com

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami : 0823 12 633 633/ 0822 99 777 633

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat danmogot.com di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.


Artikel Terkait

Viewer : 90