Orang Tua, Weekend, Mainan

Mengisi Akhir Pekan Dengan Buah Hati Anda


tanggal post : 26 May 2018
Mengisi Akhir Pekan Dengan Buah Hati Anda

Mungkin Anda sudah terlalu sibuk dengan rutinitas yang ada selama 5 hari dalam seminggu, hampir tidak ada waktu terbagi untuk si buah hati. Jika di akhir pekan anak-anak menginginkan untuk jalan-jalan ke mall. Kini anda bisa menikmati liburan akhir pekan anda dengan dirumah dan lebih bermanfaat.

1. Cooking Class
Ajaklah si buah hati untuk ikut terlibat dalam memasak dan membuat kue, mereka akan merasa lebih bermanfaat jika dapat membantu sang Ibu. Hal ini dapat dilakukan dengan Ayah juga loh, dengan membagi tugas masing-masing menjadikan pengalaman masak yang seru.

2. Camping
Camping gak melulu harus di gunung atau alam terbuka lainnya yang jauh dari pekarangan rumah, di halaman belakang atau taman depan rumah juga bisa merasakan kegiatan nge-camp yang seru. Misalkan menyanyi bersama, memasang api unggun, dan pengalaman memasak di outdoor. Dalam hal ini akan melatih kemandirian anak dalam memecahkan masalah ketika mereka sedang di luar ruangan.

3. Gardening Class
Untuk yang satu ini dapat mengajarkan sang anak bagaimana caranya berkebun dan peduli terhadap alam sekitar. Mulai dari membersihkan taman, menanam bunga, memberikan cairan anti hama, dan menanam sayuran yang akan Ia petik sendiri saat Ia ingin mengkonsumsinya. Dengan begitu, akan memberikan banyak pelajaran bagi si kecil tentang kepeduliannya terhadap lingkungan.

4. Nonton Film Kegemaran Keluarga
Hal ini juga merupakan kegemaran setiap orang, agar tidak memiliki kesibukan lain semasa akhir pekan, ajaklah seluruh anggota keluarga untuk menonton film animasi keluarga yang terbaru untuk lebih mempererat ikatan di keluarga itu sendiri. Hal ini tidak juga harus dilakukan di bioskop, karena mengingat tiket biskop yang mahal dan tidak ramah dikantong sekeluarga anda. Anda bisa melakukannya dengan memasang dvd dan menontonnya bersama-sama.

5. Picnic Time
Piknik merupakan salah satu alternatif bagi Anda yang enggan pergi jauh dari rumah tetapi tetap ingin dapat menjalin kebersamaan dengan keluarga. Anda dapat membuat suasana piknik di halaman depan rumah anda dengan membawa bekal yang telah dimasak oleh Ibu dan si buah hati. Buat game yang mengasah kekompakan anda sekeluarga. Misalkan challenge rubik atau merakit robot. Kini di Danmogot.com ada berbagai bentuk rubik yang dapat berubah bentuk dan robot yang dapat dirakit dengan harga yang variatif dan bersaing. Saat ini sedang diskon up to 60% spesial ramadhan. Silahkan kunjungi website kami di danmogot.com dan CSO kami di 0822 99 777 633. Tentu akhir pekan anda akan menjadi sangat bermakna.


Artikel Terkait

Viewer : 145 User: