Ibu, Anak, Mainan

Karena Menjadi Seorang Ibu Adalah Segalanya


Karena Menjadi Seorang Ibu Adalah Segalanya

Menjadi wanita karir sekaligus ibu rumah tangga merupakan dua peran ganda yang sangat mulia. Menjadi suatu dilemma yang besar jika seorang wanita harus memilih diantara kedua pilihan tersebut. Selain dapat membantu perekonomian keluarga, menjadi wanita karir dapat menjadi salah satu alternatif terbaik dalam mengisi kekosongan dan kebosanan dirumah.

Namun hal tersebut dapat mengganggu kebersamaan dengan anak dirumah yang menginginkan ibunya selalu berada disampingnya. Berikut ada beberapa tips yang dapat di lakukan untuk membagi tugas antara serorang ibu rumah tangga dan seorang wanita karir.

1. Habiskan satu hari penuh dengan sang buah hati dan suami
Hal ini merupakan salah satu obat terbaik bagi sang anak dalam mengusir kerinduan dengan sang ibu yang sudah sibuk bekerja selama satu minggu. Anak akan merasa diperhatikan jika kita membuat Quality Time yang baik dengannya. Dengan bertanya bagaimana sekolahnya, temannya dan gurunya.

2. Sebisa mungkin menjemput sang anak sepulang sekolah
Usahakan anda dapat menjemputnya di sekolah dalam keadaan apapun, bisa dilakukan dengan cara menunggunya di depan gerbang sekolah. Cara ini juga dapat menunjukkan bahwa dia tetap menjadi prioritas kita selagi kita sesibuk apapun dengan bejibun
tugas di kantor.

3. Buatkan si buah hati bekal makanan kesukaannya
Setiap pagi buatkanlah bekal kesukaannya, misalkan seperti ommelete, nasi goreng dengan sosis, atau roti bakar dengan selai coklat. Dengan begitu sang buah hati dapat merasa terperhatikan dengan adanya perhatian kecil yang anda berikan.

4. Temani sampai ia tidur dengan membacakan dongeng atau buku cerita lainnya
Hal yang sangat diingat anak kecil adalah apa yang dia pikirkan sebelum dia tidur, dengan begitu alangkah baiknya jika anda menyempatkan diri membacakan dongeng sebelum ia tertidur, dengan begitu hal positif akan selalu tertanam di dalam jiwa sang anak.

5. Usahakan pulang tepat waktu
Dengan cara ini tidak akan membuat anak kesal karena menunggu anda terlalu lama. Berilah kabar jika anda harus terpaksa pulang terlambat. Dengan begitu akan membuatmya mengerti dengan kesibukan anda.

6. Belikan mainan baru atau kesukaannya di akhir pekan
Sang anak akan merasa paling diperhatikan jika dapat mainan baru yang sangat disukainya. Saat ini belanja di danmogot.com banyak kemudahan yang didapat, selain itu juga ada  diskon di bukan ramadhan yang dapat melengkapi hari-hari si kecil. Ada Keyboard 54 Key dengan USB yang akan menambah niat bermusik si kecil, dan menemani Ia saat merasa sepi dan bosan ketika anda berjibaku dengan segala tugas yg ada di kantor. Saat ini Keyboard 54 Key berada di harga diskon up to 70% dengan gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Segera kunjungi kami di website danmogot.com
 atau dapat juga menghubungi CSO kami di 0822 99 777 633.


Artikel Terkait

Viewer : 50