Tips, Koper

Tips Agar Terhindar Dari Pencurian Bagasi Pesawat


Tips Agar Terhindar Dari Pencurian Bagasi Pesawat

Belakangan semakin sering kita dengar perihal pencurian bagasi pesawat. Oknum-oknum tak bertanggup jawab yang mencuri barang para penumpang, membuat masyarakat semakin was-was, bahkan banyak video viralnya pencurian bagasi pesawat di media social.

Beberapa maskapai ternama pernah terlibat kasus pencurian bagasi, oknum-oknum tersebut ternyata melancarkan aksinya dibantu oleh beberapa pihak keamanan yang curang. Biasanya mereka akan memberi kode jika situasi aman untuk melakukan aksi pencurian.

Maka dari itu kita harus lebih waspada, dan kali ini akan ada beberapa tips yang mungkin bisa kamu gunakan untuk menjaga barang-barang berharga ketika berpergian menggunakan pesawat.

- Pastikan kamu menggunakan koper yang memiliki resleting yang kuat, agar tidak mudah jika akan dibuka dengan benda tajam.
- Gunakan kunci ganda (gembok) di bagian kepala resleting dengan gembok yang kokoh
- Usahakan tidak menyimpan barang yang terlalu berharga di dalam koper, agar anda tidak waswas.
- Gunakan koper hanya untuk membawa usual needs seperti pakaian dan perlengkapan mandi. dan untuk barang berharga lainnya, simpanlah pada tas yang bisa dibawa ke kabin pesawat.

Hal tersebut merupakan beberapa tips agar terhindar dari pencurian bagasi pesawat. Semoga tipsnya bermanfaat untuk kalian. Dan nggak cuma itu, Danmogot.com juga memberikan solusi lain untuk kalian, Tas Koper Softcase Roda 2 memiliki ukuran Besar dan Kecil, tinggal sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Koper kokoh dengan resleting yang kuat, memiliki 2 roda pada bagian bawah, mempermudah anda untuk membawanya.

Jika anda tertarik untuk melihat dan membeli Tas Koper Softcase Roda 2, anda bisa langsung mengunjungi website kami di danmogot.com 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami: 0823 12 633 633/ 0822 99 777 633

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat danmogot.com di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan. 

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.


Artikel Terkait

Viewer : 47