Resep sarapan pagi, Bullet Express

Kreasi Sarapan Pagi yang Sehat dan Praktis


tanggal post : 08 May 2018
Kreasi Sarapan Pagi yang Sehat dan Praktis

Sarapan pagi, salah satu kegiatan penting sebelum melakukan rutinitas sehari-hari. Tapi banyak juga orang yang mengabaikan sarapan. Dengan alasan beragam seperti, takut telat, tidak selera, atau tidak terbiasa. Padahal sarapan pagi perlu dilakukan karna saat tidur dimalam hari, lambung tidak diisi hingga beberapa jam. Itu mengakibatkan tidak ada yang bisa di olah oleh lambung, sehingga ketika pagi kita harus memakan sesuatu untuk energi melakukan kegiatan.

Sarapan pagi juga bagus untuk menambah fokus kita, dan membuat kita lebih bertenaga untuk melakukan suatu aktivitas. Sarapan pagi juga bagus untuk menjaga mood anda, sebab kebanyakan orang akan mengalami penurunan mood ketika dalam keadaan lapar. Sempatkan waktu pagi kamu untuk sarapan, apalagi bagi kamu yang sedang menjalani diet. Ternyata sarapan pagi bagus loh untuk kamu, karna sarapan pagi sehabis bangun tidur dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Dan juga mengontrol nafsu makan kamu, sebab dengan sarapan pagi kamu tidak perlu mengonsumsi apapun bahkan camilan hingga waktu makan siang. Bahkan ternyata banyak ahli gizi yang menyarankan sarapan pagi bagi mereka yang sedang melakukan diet.

Atau untuk kamu yang punya masalah dengan keseimbangan tubuh, mungkin sarapan adalah solusi yang tepat. Karna sarapan pagi, kita dapat mengoordinasi tubuh kita dengan lebih baik. Dan tentunya kita harus mengonsumsi menu sarapan yang sehat. Seperti susu, bubur, atau roti. Tapi mungkin itu juga yang membuat orang malas sarapan pagi, karna menu sarapannya yang itu-itu saja.

Tapi tenang, karna kali ini kita akan membuat menu sarapan pagi yang sehat dan praktis.

SUNNY EGG PIZZA !!!

Bahan:
- Telur (2 butir)
- Nasi
- Keju Mozzarella
- Saus Tomat
- Irisan Sosis
- Saus Bumbu
- Potongan Daging (bisa ayam, udang atau lainnya sesuai selera)

Cara Membuat:
- Pecah telah di dalam mangkuk, lalu kocok hingga putih dan kuningnya tercampur
- Masukkan nasi ke dalam mangkuk yang berisi telur tadi, lalu aduk hingga rata
- Lalu goreng dengan api kecil, dan minyak yang tidak terlalu banyak
- Biarkan sampai berubah warna coklat, jangan lupa dibalik agar matangnya merata
- Tambahkan saus tomat/saus cabai di atasnya, dan ratakan
- Susun irisan sosis di atas sunny egg pizza yang sudah diberi saus
- Lalu tambahkan keju Mozarella, dan biarkan hingga meleleh
- Dan selesai deh !!

Gak ribet, praktis dan murah! Jadi kamu gak punya alasan lagi untuk melewatkan sarapan pagi. Apalagi jika ada produk yang bisa bikin semuanya jadi lebih mudah, seperti Bullet Express produk dari Danmogot.com . Kamu bisa makin menghemat waktu, jadi gak perlu takut telat ke kantor atau ke sekolah. Karna produk ini bisa mencincang daging, memotong buah dan sayur, bahkan membuat jus!

Jika anda tertarik untuk melihat dan membeli Bullet Express, anda bisa langsung mengunjungi kami di Danmogot.com
Untuk informasi lebih lanjut, menghubungi CSO kami : 0823 12 633 633/ 0822 99 777 633
Bisa juga langsung datang ke kantor pusat Danmogot.com di Jl.Alfalah Gedung Concept.id no. 19, Suka Subur, Simpang STM, Medan. 

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.

???????


Artikel Terkait

Viewer : 179 User: