Olahraga, Tren, Abs Circle Pro

5 Tren Olahraga Masa Kini Yang harus Kamu Tahu


tanggal post : 03 May 2018
5 Tren Olahraga Masa Kini Yang harus Kamu Tahu

Olahraga sudah menjadi gaya hidup manusia, kebutuhan sebagai penyeimbang tubuh dan kesehatan, sebagai bentuk penyegaran dari rutinitas. olahraga juga sebagai bentuk usaha manusia untuk hidup lebih baik, jauh dari penyakit dan menjadi manusia yang lebih teratur. Adanya beragam jenis olahraga menjadi sebuah angin segar bagi mereka yang menjadikan olahraga sebagai salah satu kegiatan dari rutinitasnya. dari olahraga tanpa alat bantu sampai olahraga yang cukup ekstrem. Mari kita simak olahraga yang menjadi tren masa kini;

1. Balet Barre
Olahraga ini merupakan olahraga kolaborasi gerakan yang terinspirasi dari para balerina. kegiatan olahraga ini cukup banyak diminati oleh para wanita. karena dpat membantu untuk membentuk tubuh dan juga fleksibilitas tubuh. dengan gerakan yang fokus pada Barre, yaitu pegangan stasioner seperti balerina untuk membentuk kekuatan otot. 

2. Olahraga Berkelompok
Kalau kamu cukup malas olahraga sendiri, kamu bisa mengajak teman untuk berolahraga. Badminton, basket, atau kamu juga bisa mengajak beberapa teman kamu untuk bergabung kelas senam zumba, flow dance ataupun yoga seperti kebanyakan wanita sosialita.

3. High Intensity Interval Training (HIIT)
Olahraga yang sekarang jadi idaman ini memang sangat terkenal, bahkan tak sedikit artis terkenal yang juga sedang menggeluti olahraga satu ini. dengan durasi olahraga satu ini. Dengan durasi olahraga yang cukup singkat namun membawa pengaruh besar, membuat para pegiatnya merasa olahraga ini cukup praktis. cocok untuk kamu yang sedang dalam program diet.

4. TRX (Total Body Resistance Exercise)
Merupakan olahraga dengan alat bantu berupa tali yang menggantung dan termasuk dalam olahraga berat badan (bodyweight). Banyak gerakan yang dapat dilakukan olahraga dengan tali ini, terutama jump squat, single leg lunge, push up & melatih otot bisep. Dari sekian banyak gerakan kamu juga pasti tahu bahwa akan banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan.

5. Fitness
hampir semua orang melakukan fitness, apalagi mereka yang sangat menyukai olahraga. Biasanya mereka akan menyempatkan waktu luang untuk datang ke tempat fitness. Tapi mereka yang tidak punya waktu luang juga tetap bisa melakukan olahraga ini dengan bantuan alat fitness sederhana di rumah.

Danmogot.com menyediakan alat olahraga yang simple dan portable banget, yaitu Abs Circle Pro. Cocok untuk kamu yang gak punya banyak waktu luang, karna alat ini mudah digunakan didalam rumah dengan harga yang sangat terjangkau. Alat ini akan membuat tubuh kamu lebih bagus karna dapat mengencangkan otot perut, pinggul dan juga bokong.

Jika anda tertarik untuk melihat dan membeli ABS Circle Pro, anda bisa langsung mengunjungi website kami di danmogot.com, dan Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami : 0823 12 633 633/ 0822 99 777 633. Bisa juga langsung datang ke kantor pusat danmogot.com di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.


Artikel Terkait

Viewer : 154 User: