kerja, liburan, koper

Dinas Luar Kota Sekalian Liburan


Dinas Luar Kota Sekalian Liburan

Kerja. Apa yang terlintas dipikiran kamu ketika mendengar kata itu, sebuah rutinitas yang menghasilkan uang? Rutinitas yang monoton? Stressful? Penat? You name it.

Sekarang banyak sekali pekerjaan yang menyenangkan, tidak melulu duduk didepan komputer dan mengetik, bertemankan angka-angka dan data. Ada pekerjaan menyenangkan seperti, travel blogger yang selalu melalang buana melihat keindahan alam. Mengulas tentang keindahan suatu daerah lalu menuliskannya kesebuah situs internet, lalu mendapatkan uang.

Walau sebenarnya pekerjaan kantor juga tidak begitu membosankan, karna kamu akan berada dilingkungan yang ramai. Namun tetap saja pemikiran masyarakat sudah terbentuk dengan kata-kata monoton perihal kerja perkantoran. Tapi sesungguhnya pekerjaan apapun, jika kita menikmati dan bersyukur maka akan menjadi pekerjaan yang istimewa.

Kalau kamu beruntung, mungkin perusahaan akan menunjuk kamu sebagai kandidat untuk perjalanan dinas luar kota. Dan kesempatan itu gak boleh di sia-siakan, karna kamu bisa menjadikannya suatu perjalanan liburan. "gimana caranya? kan ada kerjaan, ke luar kota juga kerja. gak ada waktu buat liburan" siapa bilang gak bisa? Bisa kok.

Caranya adalah, kamu harus pastikan tanggal keberangkatan dan pulang. Melihat tempat-tempat wisata yang gak jauh dari tempat penginapan kamu atau tempat dinas. Selesaikan pekerjaan lebih cepat dari deadline yang seharusnya, pastikan segala urusan pekerjaan sudah beres. Dan kalau memang diperlukan kamu bisa menghubungi pihak perusahaan tempat kamu bekerja, kalau kamu tetap akan pulang dengan waktu yang sudah dari awal dijadwalkan walaupun pekerjaan kamu sudah selesai. Agar tidak ada miscommunication.

Dan pastikan sebelum kamu berangkat melakukan perjalanan dinas luar kota, kamu sudah menyiapkan barang apa saja yang perlu kamu bawa untuk mendukung liburan disela dinas luar kota kamu. Lalu kamu bisa memulai liburan kamu. Entah itu menikmati wisata kuliner, atau wisata alam, atau yang paling praktis seperti berbelanja di Mall, mencari buah tangan untuk rekan kantor atau keluarga.

Karna memang benar seperti kebanyakan orang katakan, bahwa ketika pergi ke suatu daerah untuk melakukan liburan, maka ketika pulang barang yang kita bawa akan semakin banyak. Karna sepanjang perjalanan kita akan melihat banyaknya benda-benda unik yang khas dan tidak ada di kota kita. Jadi kamu harus lebih prepare dengan membawa tas besar ataupun koper.

Dan mungkin Danmogot.com punya solusinya untuk kamu. Tas Koper Hardcase Fiber Roda 4. Dengan harga Rp 480.000 kamu sudah bisa mendapatkan Koper yang mudah kamu bawa kesana-kemari ini karna memiliki 4 Roda pada bagian bawahnya.  Dan juga memiliki ruang bagian dalam yang luas, sehingga kamu gak perlu membawa lebih dari satu koper.

Jika anda tertarik untuk melihat dan membeli Tas Koper Hardcase Fiber Roda 4, anda bisa langsung mengunjungi website kami di Danmogot.com, atau untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami : 0823 12 633 633/ 0822 99 777 633.

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat Danmogot.com di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.

 


Artikel Terkait

Viewer : 11