kerja, rumah tangga, wanita

Menjadi Ibu adalah sebuah Pekerjaan Terberat di Dunia, Tanpa Libur dan Tanpa Digaji


Menjadi Ibu adalah sebuah Pekerjaan Terberat di Dunia, Tanpa Libur dan Tanpa Digaji

Dunia pekerjaan sejatinya selalu jadi pilihan utama dalam kehidupan setiap orang, yah tentunya sudah pasti begitu. Banyak pengaruh dan perubahan yang bisa kita dapatkan dalam dunia kerja, selain mendapatkan gaji bekerja dianggap jadi sebuah tolak ukur derajat seseorang di mata orang lain.

Kebanyakan dari kita tidak pernah sadar dan mengerti akan kenapa kita harus bekerja? Sebab yang ada difikiran kita hanyalah uang uang dan uang. Pernahkah anda sadari bahwa ada banyak kebaikan yang kita temui dalam dunia pekerjaan.

Dunia pekerjaan sama halnya dengan dunia pendidikan, disini kita sama-sama memulai dunia baru, dunia yang penuh kompetisi, dunia yang penuh tantangan, kedesiplinan, dan saling menghormati.

Diluar sana begitu banyak jenis pekerjaan yang bisa membangun karakter anda, mengubah pola fikir anda, begitu juga dengan gaji dan waktu luang yang anda dapatkan selama bekerja tentunya beragam, karena setiap perusahaan memiliki ketentuan kerja masing-masing.

Pernahkah anda tahu bahwa dalam dunia pekerjaan bahwa ada sebuah pekerjaan yang sangat berat namun banyak peminat, bekerja dengan hati tanpa memikirkan imbalan gaji. Anda harus mengetahui bahwa pekerjaan seorang ibu merupakan pekerjaan yang sangat melelahkan.

Seperti kutipan yang diambil dari American Greeting and Cardstore dalam sebuah video bertajuk “world’s toughest Job”. Mengatakan bahwa pekerjaan seorang ibu adalah pekerjaan yang sangat berat dan melelahkan setiap hari tanpa mengharapkan sepersen upah dan hari libur.

Bagi kaum ibu, mereka adalah sosok orang yang kuat dan penyayang dengan apa yang dia miliki hal inilah yang membenarkan bahwa menjadi ibu seakan sebuah peran yang melekat pada diri perempuan, namun merupakan pekerjaan terberat di dunia ini.

Di dalam video tersebut tak banyak pria yang bersuara seakan menolak semua itu, dan bahkan tidak banyak kaum pria yang mau melakukan pekerjaan tersebut dengan sukarela. Maka dari itu kaum wanita yang cikal bakal yang pastinya dari ibu akan selalu tak terkalahakan dalam dunia pekerjaan.

Dalam artikel ini tidak ada maksud untuk membandingkan suatu kaum, semuanya sama namun yang membedakan hanya kemauan dan ketekunan dalam menjalaninya, dunia pekerjaan bukanlah dunia hiburan yang menyenangkan, namun sebaliknya dunia pekerjaan adalah dunia yang ketat, penuh kompetisi dan perjuangan yang berat.

Pesan bagi yang belum bekerja, bangunlah mulai dari sekarang, jangan terlalu banyak berkhayal karena dunia pekerjaan tak senikmat khayalan dan angan semata. Matangkan diri, teguhkan pendirian dan kokohkan kaki dalam melangkah agar bisa menikmati arah.

Sebab Hidup bukanlah sekedar perjuangan yang tak berujung, begitu juga dengan pekerjaan, tak selamanya anda akan merasa nyaman bekerja namun yang terpenting jalani dengan iklhas dan tekun.

Sebelum terlambat untuk kaum wanita yang bakalan jadi seorang ibu anda bisa belajar untuk memulai pekerjaan rumah secara perlahan-lahan. Dan dannogot punya banyak produk untuk membantu anda belajar jadi seorang ibu yang sempurna.

Alat Pel Tanpa Diperas Spin Run

Alat Pel Tanpa Diperas Spin Run Merupakan alat kebersihan dengan trobosan terbaru dan keunggulan di kelasnya, sebab alat pel ini mempunyai kelebihan yaitu anda bisa pel lantai tanpa di repot diperas. WOW .. hebat bukan, bisa memudahkan anda dalam bekerja. Kain pel ini juga dilengkapi 3 kain pel dan ember ukuran 9,2 liter serta pel dengan Stainless steel yang bisa di dorong.

Jika ingin mengetahui produk lebih lanjut bisa hubungi Customer Service kami 082211123633 / 082310633633.  Anda juga bisa langsung datang ke toko di Jl. Alfalah Gedung Concept.ID, No. 19, Suka Subur, Simpang STM, Medan Johor. Dijamin 100% Aman & Berkualitas. Atau kunjungi website kami untuk melihat harga promo di bulan april diskon hingga 50%. Hanya di Danmogot.com

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.


Artikel Terkait

Viewer : 34