berita, lingkungan, sampah, Tong Sampah X5 dengan Flip Trash

Indonesia Melawan Sampah


tanggal post : 04 April 2018
Indonesia Melawan Sampah

Indonesia darurat sampah? Ya, sejak semakin majunya industri makanan kemasan dan industri yang menggunakan bahan plastik sebagai penunjang produk mereka, semakin bertambah pula sampah plastic di Indonesia. Dilansir dari beberapa media berita, Indonesia merupakan Negara kedua penyumbang terbesar sampah palstik. Sampah plastik sendiri merupakan sampah yang sulit diuraikan, sehingga membuat beberapa TPA (tempat pembuangan akhir) dipenuhi oleh sampah plastik yang menggunung.

Pada 21 februari 2005 terjadi longsor di TPA Leuwigajah, yang banyak memakan korban jiwa. Buruknya sistem pengolahan sampah menjadi faktor utama bencana longsor terjadi. Sejak tragedi longsor di TPA Leuwigajah, setiap tanggal 21 februari ditetapkan sebagai Hari Peduli Sampah Nasional.

Tuti Hendrawati Mintarsih, selaku Dirjen Pengolahan Sampah, Limbah, dan B3 KLHK memprediksi jumlah sampah Indonesia pada tahun 2019 mencapai 68juta ton, dengan sampah plastic 9,5juta ton atau 14% dari sampah yang ada. Target pengurangan penimbunan sampah sampai tahun 2019 mungkin hanya 25% sedangkan 75% adalah upaya penguraian sampah yang dibawa ke TPA (tempat pembuangan akhir.

Bahkan penggunaan kantong plastik berbayar dibeberapa pusat perbelanjaan adalah salah satu upaya pengurangan limbah plastik. Maka mari mulai cintai Bumi kita dengan mencintai dan menciptakan lingkungan bersih bebas sampah. Mulai dari hal-hal kecil, seperti pengolahan sampah didalam rumah anda sendiri.

Mulai menjadikan lingkungan sekitar anda sebagai lingkungan sehat tanpa sampah dengan produk danmogot.com Tong Sampah X5 Flip Trash yang terbuat dari bahan stainless steel yang tidakmudah berkarat dan juga memiliki penutup hingga aroma sampah tidak akan menyebar. Bermuatan banyak, dan memiliki pedal dibagian bawah memudahkan anda untuk membuka penutup sampahnya. Memiliki beberapa warna seperti Pink Neon, Pink Muda, Kuning Pastel, Biru Paster, Hitam Iridium, dan Silver membuat penempatan Tong Sampah X5 Flip Trash dalam atau luar luaran tetap terlihat keren.

 

Jika anda tertarik untuk melihat dan membeli Tong Sampah X5 Flip Trash, anda bisa langsung mengunjungi website kami di www.danmogot.com

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami : 0823 12 633 633 / 0822 99 777 633

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat danmogot.com di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

 

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.


Artikel Terkait

Viewer : 333 User: