bullying, anak-anak, parenting

Bullying: merusak karakter dan mental generasi bangsa


Bullying: merusak  karakter dan  mental generasi bangsa

Ternyata orangtua juga memiliki peran penting untuk mendidik anak, tidak hanya tugas seorang guru untuk mencerdaskan penerus bangsa. Tahukah Ayah/Bunda sebenarnya anak yang baru saja memulai sekolah biasanya mudah sekali dibuat bersemangat untuk bangun pagi dan menjalankan aktivitas sebagai seorang pelajar. Kita hanya harus mempunyai trik khusus untuk menjaga mood anak agar rajin sekolah.

Mulai dari hal kecil seperti memberi dukungan kepada anak, dan menceritakan suasana menyenangkan yang akan ia alami selama pelajaran, juga bertemu teman baru. Selalu bertanya kepada anak, hal apa saja yang dia lakukan selama bersekolah, apalagi dimasa sekarang dimana cyber bullying menjadi momok menakutkan untuk anak-anak.

Bullying bukan lagi hanya dilakukan oleh remaja atau orang dewasa, tak sedkit kasus anak SD yang menyangkut Bullying. Minimnya pembekalan dari orangtua juga guru, terkadang membuat anak bingung harus melakukan apa ketika dia menjadi korban Bullying. Bullying secara verbal ataupun fisik mampu merusak karakter mental anak dan juga keberaniannya.

Biasanya pemicu bullying itu sendiri bukan sesuatu hal yang berat, bisa saja melalui sifat, cara berpakaian dan penampilan. Hal-hal yang dianggap sepele, namun berpengaruh. Sebagai orangtua, memang dituntut peka dengan lingkungan sekitar dan juga perubahan anak.

Mari kita bantu meminimalisir bullying terhadap anak dengan pembekalan mental yang berani. www.danmogot.com menawarkan tas sekolah anak yang mampu meningkatkan rasa percaya diri dan minat belajar anak. Tas sekolah danmogot.com memiliki bebarapa gambar karakter animasi yang akan mereka sukai.

Jika anda tertarik untuk melihat dan membeli Tas Sekolah Anak, anda bisa langsung mengunjungi website kami di www.danmogot.com

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami : 0823 12 633 633/ 0822 99 777 633

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat danmogot.com di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

 

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.


Artikel Terkait

Viewer : 21