tas sekolah, ransel, anak-anak

Pengaruh tas terhadap semangat anak dalam bersekolah


tanggal post : 14 March 2018
Pengaruh tas terhadap semangat anak dalam bersekolah

Hallo gaess..

Apa kabar kalian ssemua? Semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan tuhan YME.

Zaman now adalah zaman yang serba modern, itu dilihat dari kehidupan kita sehari-hari, mulai dari anak-anak hingga yang sudah lansia seklipun saat ini sudah mengikuti zaman, faktanya kepercayaan diri seseorang dapa dibantu dari segi penampilan yang modern atau bahkan semangat serang anak akan muncul apabila sudah memakai barang yang ia sukai yang menurut ia itu modern yang akan dapat meningkatkan semnagatnya untuk bersekolah. Contoh apabila seorang anak menyukai senuah tas dan ia sangat ingin membelinya, lalu setelah ia bisa mendapatkan tas yang diimpikannya hampir pasti semangat seorang anak itu akan bertambah untuk bersekolah dengan tas modern tersebut. Karena apa? Karena ia akan dilirik oleh teman-temannya bahwasanya ia sedang memiliki barang baru sehingga membuat anak semangat untuk bersekolah.

Selain motif tas yang modern juga kami memberikan harga yang sangat relative lebih murah disbanding toko lainnya, dengan kualitias yang bagus akan dapat mejadikan tas tersebut dapat dipakai dalam jangka yanglama, itulah produk kami.

Adapun motif tas anak yang kami jual seperti berikut :

 

Tas Ransel Sekolah Anak Motif Princess

Rp120.000

 

Tas Ransel Sekolah Masya

Rp120.000

Tas Ransel Sekolah Cars

Rp99.990

Jika anda berminat anda bisa pesan memalui website kami diwww.danmogot.comatau bisa kunjungi store kami di alamat Jl. Alfalah gedung concept.id no 19, Suka subur, simpang STM, Medan. Jika ingin mengetahui produk lebih lanjut bisa hubungi Customer Service 0822 99 777 633 & 0823 12 633 633.


Artikel Terkait

Viewer : 128 User: