Produk rongsokan, penipu, online shop

danmogot jual produk rongoskan??


tanggal post : 10 February 2018
danmogot jual produk rongoskan??

Jaman sekarang kita sudah sangat sulit untuk bisa percaya kepada orang lain, termasuk teman, sahabat atau bahkan perusahaan sekaligus, karena seperti yang kita lihat sekarang ini bahwa banyaknya penipuan belanja online yang tidak mengirim barang setelah korban mengirim uangnya, atau perusahaan mengirimkan produknya tidak sesuai dengan gambar atau sebut saja barangnya sudah rongsokan, begitu menjengkelkan bukan?

Nah, disini akan saya bahas masalah perusahaan kami (danmogot.com) yang isunya sudah beredar siberbagai media social sebagai toko online penipu konsumen, Saya merasa isu seperti ini sudah bisa anda Analisa dengan kenyataanya, bahwasanya sampai saat ini perusahaan kami masih berjalan dengan lancer selayaknya perusahaan lainnya. Isu bisa saja beredar dengan gampang, karena banyak factor yang bisa menyebabkan pemunculan isu buruk terhadap perusahaan kami, yang pertama : 1. Banyaknya persaingan toko online antar perusahaan, sehingga membuat perusahaan yang merasa disaingi akan nekat berbuat yang tidak senonoh. 2. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab membuat blog iseng lalu ia memasukkan perusahaan yang ia buat termasuk dalam black list. Dan masih banyak factor lainnya.

Namun anda tidak perlu khawatir karena kami bukan tipe perusahaan yang ingin menipu konsumen, bahkan kami akan melayani konsumen dengan pelayanan terbaik, juga memberi kepuasaan kepada konsumen ad lah salah satu tujuan prioritas kami, mengapa? Karena menurut kami kepercayaan konsumen adalah satu asset besar yang dapat membuat perusahaan kami semakin maju.

Jika anda ingin berkunjung ke toko pusat kami silahkan datang ke jalan Alfalah Gedung concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi customer service online kami 0822 99 777 633 / 0823 12 633 633

 


Artikel Terkait

Viewer : 194 User: