Mobil mainan, gliding, kids car

Mobil gliding : membuat anak lebih berimajinasi dalam bermain


tanggal post : 09 February 2018
Mobil gliding : membuat anak lebih berimajinasi dalam bermain

Anak adalah suatu anugerah yang diberikan tuhan kepada kita, karena seorang anak juga akanmembawa rezeki kepada keluarga kita, jadi sayangilah anak anda dan manjakan ia dengan sewajarnya, juga jangan biarkan ia masuk kedunia permainan yang negative, maka dari itu ajarkan anak anda mulai dari usia dini, agar terhindar dari hal negative.

Mulai dengan membelikan seorang anak mainan yang positif dan yang akan menyongsong pemikiran nya sehingga dapat lebih maju dan berkembang, misalkan seperti anda membelikan anak anda sebuah mainan mobil gliding, yang mana akan mendapatkan hal positif dari mainan tersebut.

Juga mainan mobil gliding ini di design hampir mirip seperti selaknya mobil sungguhan tujuannya agar si anak dapat lebih berimajinasi dalam bermain, dan mainan ini sangat cocok dimainkan anak anda di dalam rumah maupun di komplek perumahan anda, jadi tidak perlu takut terjadi hal buruk karena mereka akan selalu dalam jangkauan kita.

Spesifikasi:

>Meluncur
>Beban max. 30 kg
>Kualitas tinggi

Ayo DAPATKAN mainan ini untuk anak anda, jika anda berminat langsung saja datang ke toko kami Jl. Alfalah Gedung Concept.ID No. 19, Suka Subur, Simpang STM, Medan atau bisa kunjungi websitenya www.danmogot.com.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Customer Service kami 082211123633 / 082310633633.


Artikel Terkait

Viewer : 168 User: