Memasak, bullet express, kitchen

Alat praktis untuk memudahkan ibu memasak


tanggal post : 09 February 2018
Alat praktis untuk memudahkan ibu memasak

Memasak adalah suatu kepentingan yang biasa dilakukan setiap hari oleh ibu, karena setiap manusia pasti akan memerlukan makanan, dengan memasak atau juga membeli makanan maka akan dapat makan untuk dapat melangsungkan kehidupan kita, juga agar tubuh kita selalu terjaga kesehatannya, lantas apa saja alat untuk memasak yang begitu sangat diperlukan seorang ibu? Terutama pastinya kita harus memiliki kompor, lalu wajan dan tidak kalah pentingnya BULLET EXPRESS, mengapa? karena seorang ibu jika ingin memasak pasti akan memotong, mengiris bahkan menghancurkan sayuran tersebut agar terasa lebih mudah dalam proses memasak dan hasilnya akan lebih terasa enak dilidah.

Produk ini adalah produk dari hasil perkembangan zaman yang akan memudahkan seorang ibu dalam proses masak -memasak, juga produk ini akan menghindarkan tangan istri anda ketika mengiris, motong dan menghancurkan sayuran, begitu menarik dan praktis bukan?

Bullet Express adalah food processor yang mencakup lampiran khusus untuk melakukan semua kegiatan persiapan makanan berikut :

* Mengiris dan memotong-motong sayuran , buah-buahan , daging dan keju

* Pencampuran , memotong , cincang , menghancurkan es  , dll

* Jus semua jenis buah-buahan dan sayuran.

BULLET EXPRESS lebih terlihat simple dan praktis jika digunakan sehingga sangat membantu pekerjaan rumah tangga menjadi lebih mudah. Jadi tunggu apalagi, segera dapatkan produk Bullet Express hanya di website Danmogot.com atau bisa langsung datang ke alamat Jl. Lapangan Golf Komp. CBD Polonia Medan Blok DD No.48-51A Atau Hub: 0822 111 23 633 & 0823 10 633 633


Artikel Terkait

Viewer : 146 User: