Remote control, mobil mainan, mainan anak

Kegunaan remote control bagi anak


tanggal post : 08 February 2018
Kegunaan remote control bagi anak

Salam BOBers…

Mobil mainan remote control adalah suatu tipe mainan anak yang merupakan mobil-mobilan yang bisa dikendalikan dari jarak yang jauh dengan memakai teknologi gelombang bunyi. MainanMobil Remote Control ini menggunakan daya listrik berupa baterai kering di maianan Modil serta remotenya. Pada era saat ini, mainan tersebut mudah didapat disebabkan harga yang ditawarkan tidak semahal dahulu (hanya ratusan ribu rupiah).

Melihat kegunaan dan manfaat mainan Mobil remote control bagi balita dan anak

Kita akan membahas beberapa manfaat dan kegunaan mainan remote control bagi balita dan anak sebagaimana diulas dari berbagai sumber, yaitu:

  • Ketrampilan serta ketangkasan. Anak kita akan belajar Serta meningkatkan ketrampilan dan ketangkasan untuk mengendalikan mainan mobil remote control. Ketrampilan dan ketangkasan yang diperoleh diantaranya merangsang otak untuk kecekatan mereka seperti waktu untuk berbelok, menggerakan mobil tersebut maju, menggerakan mobil tersebut mundur ataupun mundur lalu berbelok.
  • Anak kita akan belajar melihat antara tepi kiri dan tepi kanan yang saling bertukar tempat, utamanya apabila Mobil RC menghadap kepada anak kita dan terkadang tepi kanan serta tepi kiri searah dengan jalannya mobil-mobilan tersebut.
  • Merangsang syaraf otak kreatif serta saling koordinasi antara indra visualisasi atau penglihatan serta motorik halus anak berupa pengembangan pengendalian jemari. Saat mobil-mobilan akan menabrak, maka syaraf otak anak kita spontan akan merespon dengan menggerakan jemari untuk secepatnya merubah arah kecepatan mobil-mobilan.
  • Kreatifitas dan penyelesaian masalah. Sesekali stimulani kreatifitas serta penyelesaian masalah yang dimiliki anak kita dengan cara meletakkan berbagai benda yang disusun serta dianggap bagaikan garasi mobil atau barangkali bermain halang-rintang dengan berupaya menyusun berbagai benda yang layak dihindari biar tidak tertabrak mobil mainan remote control itu.

Mobil Mainan Lamborghini Reventon  Remote Control AK56078

Mobil Mainan Lamborghini Reventon Remote Control AK56078

Rp420.000

 

Mobil Mainan Ferrari Besar Remote Control 2086-1

Mobil Mainan Ferrari Besar Remote Control 2086-1

Rp720.000

 

Itulah beberapa manfaat remote control untuk anak kita, semuanya mempunya poin yang positif yang akan menumbuhkan pemikiran cerdas anak anda.

Jadi tunggu apalagi??? Buruan beli remote control yang kami sediakan, jika anda berminat silahkan kunjungi website kami di www.danmogot.com, atau juga anda bisa langsung datang ke alamat toko pusat kami di jalan. Alflaah Gedung concept.id no 19, Suka subur, simpang STM, Medan.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi customer service online kami di 0822 99 777 633 / 0823 12 633 633.

Salam hangat BOBers…


Artikel Terkait

Viewer : 279 User: