kids bag, tas, ransel

Tas ransel bergambar penyemangat anak bersekolah


tanggal post : 08 February 2018
Tas ransel bergambar penyemangat anak bersekolah

Tas adalah salah satu alat yang digunakan hampir semua orang untuk membawa bebannya kemanapun ia pergi, terutama anak sekolah yang ingin bersekolah sudah pasti akan menggunakan tas sebagai alat pembawa perlengkapan sekolahnya, karena dengan tas maka siapapun akan lebih mudah untuk membawa perlengkapan yang diperlukannya, terkhusus untuk anak sekolah mulai dari SD, SMP bahkan hingga anak yang sudah duduk di kursi SMA sekalipun akan bersemangat untuk bersekolah apabila mempunyai tas yang bagus dan cantik sesuai keinginannya.

Lantas kalo anak sudah semangat untuk bersekolah itu akan menjadi satu peluang baginya untuk menjadi orang yang cerdas dan pintar, jadi kita sebagai orang tua sepatutnya mendukung anak kita untuk maju dalam hal yang positif.

Siapa yang ingin anaknya pintar, cerdas dan sukses??

Tentu semua orang tua pengen mempunyai anak yang seperti itu, jadi mari dukung hal positifnya muali dari hal kecil hingga juga hal yang besar, agar ia dapat berkembang pesat dalam melakukan segala hal positif, belikan anak anda tas kesukaannya.

Kami menyediakan beberapa motiv tas yang bergambar yang begitu menarik untuk anda, jadi tidak perlu repot lagi cari tas anak sana sini.

Tas Ransel Sekolah Anak Motif Princess

Tas Ransel Sekolah Anak Motif Princess

Rp120.000

 

Tas Ransel Sekolah Masya

Tas Ransel Sekolah Masya

Rp120.000

 

Tas Ransel Sekolah Cars

Tas Ransel Sekolah Cars

Rp99.990

 

Tas Ransel Sekolah  Air Planes

Tas Ransel Sekolah Air Planes

Rp99.990

Jadi tunggu apalagi, belikan tas sekolah untuk anak anda, jika anda berminta anda bisa memesan di website kami di www.danmogot.com, juga bisa langsung ke alamat toko pusat kami di jalan. Alfalah gedung concept.id no 19, Suka subur, simpang STM, Medan.

Lalu untuk informasi lebih lanjut HubungiCostumer Servicekami di 0823 12 633 633 / 0822 99 777 633

 


Artikel Terkait

Viewer : 189 User: