Koper, tas, rumah tangga

Koper hardcase fiber roda 4 cocok untuk dibawa piknik!


tanggal post : 30 January 2018
Koper hardcase fiber roda 4 cocok untuk dibawa piknik!

Hallo gaes…

Waktunya untuk piknik! Mengapa piknik itu sangat penting bagi kita? Karena selain kita mengisi keseharian dalam bekerja ataupun mengisi keseharian dengan serius kita sangat perlu untuk melakukan piknik, baik itu ke tempat wisata ataupun tempat yang menurut anda indah, agar dapat membuat pikiran anda lebih tenang dan refresh.

Nah, kalau anda pergi piknik pasti anda sangat membutuhkan banyak persiapan yang akan dibawa dalam acar piknik, seperti makanan, baju dan stok lainnya, lantas dengan apa anda bisa membawa beban sebanyak itu?  Nih, kami berikan solusi yang dapat menjawab masalah anda tersebut, Dengan koper hardcase fiber roda 4 anda dapat membawa banyak perlengkapan sekaligus untuk piknik. Dengan ukuran

Dimensi L x W x D

* 68 x 48 cm -Besar
* 58 x 41 cm-Medium
* 48 x 35 cm-Kecil

Dengan dimensi yang dimiliki koper hardcase fiber roda 4 pasti akan membuat anda puas dan tidak kecewa membelinya untuk piknik anda, karena akan bisa membawa banyak barang sekaligus, jadi tunggu apalagi??? Buruan dapatkan koper hardcase fiber roda 4 ini di toko kami, jika anda berminat untukmembelinya anda bisa pesan melalui website kami di www.danmogot.com , juga anda bisa langsung datang ke alamat toko kami di jalan Alfalah gedung concept no 19, Suka subur, simpang STM, Medan.

Salam hangat untuk kalian gaess...


Artikel Terkait

Viewer : 327 User: