Bag, Ransel, Tas sekolah

Tas sekolah anak kuat dan berkualitas


tanggal post : 29 January 2018
Tas sekolah anak kuat dan berkualitas

Hallo BOBers…

Apakah anda tipe seorang ibu  perduli dengan anak? Atau bahkan tidak? Jika anda tipe yang sayang dan perduli kepada anak berapa kali anda membelikan anak anda tas untuk ia semangat bersekolah? Satu kali? Dua kali? Atau bahkan berkali-kali dalam satu tahun?

Sebenarnya tidak terlalu penting berapa kali anda membelikan tas kepada anak anda, karena bukan berarti dengan anda sering membelikan tas kepada anda disebut sayang dan perduli, namun hanya dengan membelikan anak kesayangan anda tas yang ia sukai juga yang tahan lama.

Nah disini saya ingin memperkenalkan sekaligus menawarkan kepada anda para pelanggan dan konsumen kami, bahwa kami menyediakan dan menjual tas anak yang punya berbagai motif yang bisa saya jamin membuat anda tertarik dan senang untuk memakainya, jadi anak anda bisa bersemangat untuk bersekolah serta tidak malu membawanya kemanaun.

Adapun motif tas anak yang kami jual seperti berikut :

Tas Ransel Sekolah Anak Motif Princess

Rp120.000

 

Tas Ransel Sekolah Masya

Rp120.000

Tas Ransel Sekolah Cars

Rp99.990

Jika anda berminat anda bisa pesan memalui website kami di www.danmogot.com atau bisa kunjungi store kami di alamat Jl. Alfalah gedung concept.id no 19, Suka subur, simpang STM, Medan. Jika ingin mengetahui produk lebih lanjut bisa hubungi Customer Service 0822 99 777 633 & 0823 12 633 633.


Artikel Terkait

Viewer : 224 User: