Hidup Sehat

Cara Menjaga Agar Tubuh Tetap Bugar & Sehat


tanggal post : 29 January 2018
Cara Menjaga Agar Tubuh Tetap Bugar & Sehat

Haii BOBers, jumpaa lagi kita, semoga sehat selalu yahh para BOBers. Kalian pernah tidak merasakan sakit pada bagian badan yang efek sakitnya terasa seminggu 1x atau 2x ? Kalau emang pernah kemungkinan tubuh kalian kurang sehat & bugar tuh.

Setiap orang pasti ingin hidup lebih lama agar dapat berkumpul selalu dengan keluar dalam jangka waktu yang lama dan dapat meraih kesuksesan yang diinginkan. Tidak ada orang yang mau memiliki cita-cita utnuk menderita penyakit jantung, serangan strok, diabetes melitus, gangguan hati, dan lain-lain. Tapi kawan-kawan tenang saja, kali ini aku akan berbagi info beberapa kebiasaan yang dapat membantu kita untuk hidup lebih lama.
Berikut beberapa kebiasaan yang dapat membantu untuk hidup lebih lama, yaitu :

1. Melakukan Aktifitas fisik

Lakukan aktifitas fisik secara rutin minimal 30 menit setiap hari untuk mendapatkan manfaat yang lebih besar. Aktifitas fisik tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan namun juga merupakan cara untuk bersosialisasi atau berkumpul bersama keluarga.

2. Mengkonsumsi Makanan Sehat

Buah dan sayuran adalah salah satu komposisi makanan sehat. Direkomendasikan setiap orang mengkonsumsi minimal lima porsi sayuran dan buah berbeda setiap hari. Satu porsi adalah sekitar satu genggaman tangan. Sepertiga dari porsi makanan dalam sehari harus memiliki komposisi tepung, seperti sereal, roti, kentang, nasi, atau mie. Sereal gandum atau roti gandum lebih sehat dibandingkan dengan makanan rendah serat yang lain. 

3. Mengontrol Kondisi Emosional

Hidup sehat didalamnya juga membutuhkan kesehatan emosional dan istirahat yang cukup. Suasana hati yang bagus dapat menurunkan resiko terjadinya stress atau kecemasan. Terjadinya stress dan kecemasan dapat menurunkan kualitas dan kuantitas tidur seseorang.

4. Berhenti Merokok

Jika anda adalah seorang perokok maka mengambil keputusan untuk memilih berhenti merokok adalah tindakan paling efektif yang dapat dilakukan untuk mengurangi resiko menderita penyakit dikemudian hari. Merokok dapat meningkatkan resiko terjadinya kanker paru-paru, penyakit jantung, dan serangan stroke.

5. Meningkatkan Kualitas Tidur

Memiliki tidur berkualitas selama 7-8 jam dalam sehari dapat membantu menjaga kesehatan kalian.

6. Berhenti Mengkonsumsi Alkohol

Mengkonsumsi alkohol secara berlebihan dapat menyebabkan masalah pada kesehatan. Dampak buruk yang dapat terjadi karena penggunaan alkohol berlebihan adalah gangguan pada organ seperti pankreas, hati, ginjal, perut, jantung, dan masih banyak lagi dampak buruk yang akan di derita si pengkonsumsi.

Sudah tau sekarang kalian kan beberapa kebiasaan agar dapat hidup lama, sebenarnya yang paling penting itu adalah olahraga harus rutin yah, nah jika kalian tak punya banyak waktu untuk berolahraga, tenang saja kami ada solusinya. Kalian bisa gunakan alat olahraga ini namanya Abs Circle Pro & Abs Circle Mini, kalian bisa mendapatkannya di Danmogot.com.

Bagi kalian yang berminat kunjungi saja websitenya www.danmogot.com atau bisa juga langsung datang ke toko kami di Jl. Alfalah Gedung Concept.ID, No. 19, Suka Subur, Simpang STM, Medan Johor. Kalian tak perlu khawatir soal harga dan barangnya dijaman 100% Aman & Berkualitas.

Jika ingin mengetahui produk lebih lanjut bisa hubungi Customer Service kami 082211123633 / 082310633633.


Artikel Terkait

Viewer : 908 User: