film, action, tahun 2018

7 film hollywood bertema action yang paling ditunggu penggemarnya di tahun 2018.


tanggal post : 26 January 2018
7 film hollywood bertema action yang paling ditunggu penggemarnya di tahun 2018.

Para penggila film, khususnya film hollywood, pasti ingin tahu banget tentang info-info seputar upcoming movies 2018. Artikel ini akan menambah informasi kamu tentang film-film  yang bertema action yang mungkin sudah menjadi favorit kamu dari dulu. Berikut daftar dan uraian singkatnya:


1. The Maze Runner: The Death Cure



Film ketiga dari series The Maze Runner  yang diadaptasi dari novel bestseller karya James Dashner ini, dikabarkan akan rilis tanggal 26 januari. Di film The Death Cure ini, Thomas (Dylan O’brian) dan teamnya mempunyai misi untuk menemukan the death cure yang memaksa mereka untuk kembali menghadapi labirin yang mematikan itu. Para penggemar yang sudah menonton seri pertamanya pasti nggak bakal melewati seri ketiga ini karena sudah ditunggu-tunggu selama dua tahun sejak penayangan seri terakhir, dan tentunya setelah film ini, tetap harus menunggu satu seri terakhir dari The Maze Runner, yaitu The Kill Order.


2. Black Panther



Marvel Studios kini memperkenalkan superhero terbaru mereka dalam film tunggal Black Panther yang akan tayang pada 16 Februari. Sebelumnya, tokoh Black Panther sudah ditampilkan dalam film Captain America: Civil War, yang pastinya sudah mendapatkan penggemarnya sendiri. Dalam film ini, T'Challa (Black Panther) kembali ke Wakanda untuk memerintah sebagai raja, namun mendapati kekuasaannya ditentang oleh seorang musuh lama dalam konflik yang memiliki konsekuensi mendunia.


3. Avengers: Infinity War



Sepertinya dalam film yang akan rilis 4 Mei ini, hampir semua Superhero dari Marvel Comic ikut terlibat untuk melawan musuh yang dipercaya sebagai musuh paling kuat bernama Thanos yang berambisi mengumpulkan semua infinity stone untuk melengkapi gauntlet yang bisa memberikannya kekuatan tanpa akhir. Film ini bakalan seru banget karna bisa semua menggabungkan penggemar-penggemar MCEU movies.


4. Deadpool 2



Kalau kamu suka sama film pertamanya, kamu pasti ingin menonton sekuel keduanya ini pada tanggal 1 Juni. Kalau melihat tingkah Ryan Reynolds memerankan karakter Deadpool dan warna cerita di film pertama, pasti tidak akan jauh berbeda dengan suasana di film kedua ini, masih tetap incredibly funny dan most entertaining tentunya.


5. Antman and the Wasp



Masih di bulan yang sama, film dari studio Marvel satu ini juga akan tayang di bulan juni tepatnya tanggal 29 Juni. Tidak jauh berbeda dengan Deadpool, karakter Scott Lang merupakan Superhero humoris yang pasti menghibur penonton dan penggemarnya, setelah sebelumnya sudah memperkenalkan diri di film tunggal pertamanya dan di film Civil War serta akan muncul juga di Infinity War.


6. Mission: Impossible 6



Penggemar setia akan tetap ada dan menyaksikan seri ke tujuh dari film yang sudah tayang sejak tahun 1996 ini. Walaupun di judulnya ‘impossible’, namun nyatanya misi dalam film ini selalu bisa dituntaskan oleh Tom Cruise. Film ini akan tayang pada tanggal 27 Juli, so dont miss it.


7. Aquaman



Setelah Marvel Studio mengumumkan film- film yang akan dirilisnya, kali ini DC Comics tak ingin ketinggalan dengan merilis tanggal prediksi tayang film tunggal pertama untuk Aquaman yaitu tanggal 21 Desember. Superhero Aquaman sudah diperlihatkan di film justice League dan telah mampu menangkap para penikmat film menjadi penggemarnya.


Artikel Terkait

Viewer : 187 User: