Mainan

Sejarah Singkat Mainan Remote Control


tanggal post : 25 January 2018
Sejarah Singkat Mainan Remote Control

Sejarah balap mobil RC sudah dimulai dari awal abad lalu, oleh organisasi di 1920-an yang sudah berjalan acara untuk balapan mobil clockwork (mobil mainan yang diputar). Pada tahun 1936 Association Model Mobil Balap dibentuk di Inggris dan dipenuhi mobil sumber tenaga karet seperti jarum jam. Dan menunjukkan bahwa mobil 4WD karet (band) bisa mempercepat kecepatannya sampai 40 mph dalam waktu kurang dari 3 detik, berat mobil biasanya 3 pon, setengah darimobil tenaga karet. Mobil-mobil akan bergerak dan berjalan lurus hingga garis finish.


Desain dari mobil bervariasi. Beberapa cukup rumit dan mesin terhubung ke gearbox operasional dan memiliki suspensi dasar. Lainnya sederhana chassis dengan konfigurasi mesin Sidewinder menggerakkan langsung ke gigi terhubung pada poros belakang atau pada salah satu roda belakang. Hampir semua memiliki cengkeraman sentrifugal, ini adalah untuk menjadi kebutuhan ROAR tapi Dinamyc menghasilkan sebuah mobil yang memiliki torque converter dengan roda gigi epicyclic yang dioperasikan oleh tuas, untuk memberikan dorongan.


Pada pertengahan hingga akhir 1970-an desain chassis terdiri dari fiber glass, chassis utama dihubungkan ke sebuah pod (aluminium) untuk dipasangkan mesin dan poros belakang. Sebuah bagian radiodipasangkan di atas chassis pada blok, dan juga tangki bahan bakar 125cc.Bagian radio dapat erat dipasang ke sasis atau diamankan dengan grommet karet dengan sekrup untuk modikasi atau penyesuaian. Penyempurnaan bertahap diawali dengan adanya ball bearing, rem cakram , tangki bahan bakar plastik, as roda belakang dan knalpot yang bisa disetel. Digunakannya Roda gila / kopling dengan unit yang lebih kecil dan PTFE. Evolusi dari jenis sasis ini dihentikan pada tahun 1980 dengan pengenalan pertama dari suspensi mobil baru.

Nah, sekarang kawan-kawan sudah tau kan sejarah singkatnya. Jika kalian mempunyai keinganan untuk memiliki mainan mobil remote control atau untuk membelikannya untuk anak kalian, langsung saja kalian kunjungi website www.danmogot.com, karena Danmogot.Com memiliki produk Mainan Remote Control, bahkan bukan hanya mobil saja, helikopter, ufo, dan lain-lain. Kalau masalah harga sebanding kok dengan produknya yang berkualitas.

Jika kalian berminat langsung saja kunjungi websitenya www.danmogot.com atau bisa juga langsung ke tokonya di Jl. Alfalah Gedung Concept.ID, No. 19, Suka Subur, Simpang STM, Medan Johor. Dijaman deh 100% Aman & Berkualitas.

Jika ingin mengetahui produk lebih lanjut bisa hubungi Customer Service kami 082211123633 / 082310633633.


Artikel Terkait

Viewer : 617 User: