Remote control, mobil mainan, ferrari

Si anak bisa bermian dengan senang dan nyaman


tanggal post : 24 January 2018
Si anak bisa bermian dengan senang dan nyaman

Semua anak memang senang bermain, baik itu bermain diluar rumah maupun didalam rumah, namun tekadang kita khawatir dengan permainan si anak apabila diluar rumah, karena kita tidak tahu si anak seadng apa diluar dan memainkan permainan apa, jadi seorang ibu sangat mngkhawatirkan hal itu bukan?

Nah disini saya memperkenalkan mainan anak Mobil mainan Ferrari besar remote control 2086-1, Dengan mobil mainan ini anak anda bisa bermain dengan senang dan nyaman, yang paling membuat seorang anak merasa lebih senang bermain mobil mainan ini, karena ia bisa mengontrol mobil mainan tersebut dengan remote control.

Dengan harga yang terjangkau kami menawarkan mainan kepada anak anda,adapun spesifikasi mobil meinan remote control ini yakni sebagai berikut :

 

Battery remote: 1.5V (Battery tidak termasuk)

Lama Charging: 60Mins

Lama Bermain: 30-35mins

Cocok untuk balapan

Bisa Drift dan cepat

Dengan Lampu

4 simulasi remote control yang bisa hidup lampu dan finishing yang sangat mendetail!

 

Jadi tunggu apalagi, buruan beli mobil mainan yang dapat membuat anak anda merasa senang dan nyaman saat bermain. Jika anda berminat untuk membelinya silahkan cek di website kami di www.danmogot.com

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi customer service online kami 0822 99 777 633 / 0823 12 633 633, juga anda bisa langsung datang ke alamat toko pusat kami di jalan Alfalah gedung concept.id no 19, Suka subur, simpang STM, Medan

Terima kasih! Salam BOBers!


Artikel Terkait

Viewer : 158 User: