Mainan anak, remote control, railway racing

Dapatkan yang Berbeda Saat Bermain Railway Racing Car


tanggal post : 23 January 2018
Dapatkan yang Berbeda Saat Bermain Railway Racing Car

Bagi Anda laki-laki pasti sangat menyukai mainan lintasan mobil. Terutama bagi Anda yang sudah menjadi orang tua dan memiliki anak laki-laki tentunya sangat senang mengajak anak Anda untuk bermain permainan tersebut. Permainan ini akan memberikan suasana yang berbeda karena mainan ini dimainkan di lintasan khusus untuk mobil yang perlu dirakit terlebih dahulu. Jadi memiliki tantangan tersendiri bagi pemainnya.

Kami Danmogot.com perusahaan yang menjual mainan secara online maupun offline ingin menawarkan sebuah mainan yaitu Railway Racing Car W16911N. Mainan ini akan memberikan pengalaman bermain yang terasa sangat nyata bagi Anda maupun untuk buah hati Anda. Terbuat dari bahan terbaik dan melalui proses dengan akurasi yang tinggi. Jika membeli RAILWAY RACING CAR ini, Anda sudah mendapatkan set trek lengkap dengan mobilnya sehingga mainan ini bisa menjadi mainan favorit bagi Anda dan si buah hati.

Dalam permainan ini Anda akan merasakan senang layaknya seperti pembalap professional. Akan tetapi untuk alasan keamanan, Railway Racing Car W16911N ditujukan bagi usia 5 tahun. DIkarenakan umur 5 tahun keatas sudah mengerti bagaimana cara menyusun lintasan mobil tersebut. Jadi bagi Anda untuk para orang tua tidak boleh sembarangan memberikan mainan ini kepada anak umur dibawah 5 tahun. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Berikut spesifikasi Railway Racing Car W16911N:

  • RAILWAY RACING CAR dibuat dengan desain yang unik dan jalan menantang
  • Lintasan beserta mobilnya dilapisi warna yang menarik agarterlihat menantang
  • Bahan polimer dipilih untuk membentuk dan membuat RAILWAY RACING CAR ini. Bahan polimer merupakan bahan yang cukup kuat, dan sangat ideal untuk membuat mainan semacam set tracks.
  • Harga Railway Racing Car W16911N Rp 360.000

Jika ingin membeli Railway Racing Car ini bisa Anda lihat dan pesan secara online di website www.danmogot.com  atau bisa kunjungi store kami di alamat Jl. Alfalah gedung concept.id no 19, Suka subur, simpang STM, Medan. Jika ingin mengetahui produk lebih lanjut bisa hubungi Customer Service 0822 111 23 633 & 0823 10 633 633.


Artikel Terkait

Viewer : 240 User: