Drone, quadcopter, ufo

Banyak jenis drone/ufo di danmogot.com


tanggal post : 12 January 2018
Banyak jenis drone/ufo di danmogot.com

Danmogot.com atau Danmogot merupakan toko online yang dapat di percaya karena menjual berbagai macam barang mulai dari mainan anak-anak, sepeda motor, peralatan olahraga, peralatan rumah tangga sampai dengan busana wanita dan produk lainnya dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi tidak perlu diragukan lagi kualitas produk yang ditawarkan. Untuk kali ini Danmogot ingin menawarkan produk yang sedang banyak digandrungi yaitu UFO Quadcopter Remote Control.

Bagi Anda yang hobi mengoleksi UFO Quadcopter Remote Control disinilah tempatnya. Anda bisa membeli berbagai jenis UFO Quadcopter Remote Control dengan berbagai macam model dan kualitasnya. Untuk harga tidak perlu diragukan lagi kami memberikan harga terbaik dengan kualitas barang yang terjamin. Selain itu berbagai ukuran banyak kami tawarkan disini sehingga Anda bisa memilih UFO Quadcopter yang dinginkan. Alat ini bisa juga Anda gunakan layaknya drone, tinggal memasang kamera kecil diatas UFO maka Anda akan menikmati keindahan pemandangan dari atas alat tersebut dengan menggunakan remote control.

Berikut UFO Quadcopter Remote Control yang kami tawarkan:

UFO Quadcopter Remote Control / RC Kecil W608-1 (Rp 540.000)

UFO Quadcopter Helikopter Remote Control / RC X7 (Rp 720.000)

UFO Quadcopter Syma Remote Control / RC X3 (Rp 750.000)

UFO Quadcopter Syma Remote Control / RC X6 (Rp 1.080.000)

UFO Quadcopter Remote Control / RC Avatar Fighter BR6802 (Rp 1.188.000)

 

Jadi jika Anda ingin membeli UFO Quadcopter Remote Control secara langsung (offline) Anda bisa datang langsung Ke Kantor Pusat Danmogot.com diJl. Alfalah gedung concept.id no 19, suka subur simpang STM, Medan.

Untuk pembelian secara Online dan melihat parsel lainnya Anda bisa kunjungi Website kami di www.danmogot.com

Lalu untuk informasi lebih lanjut Hubungi Costumer Service Online kami di 0823 12 633 633 / 0822 99 777 633


Artikel Terkait

Viewer : 179 User: