outfit, liburan, wanita, fashion item, koper.

Tetap tampil menawan saat jalan-jalan


tanggal post : 08 January 2018
Tetap tampil menawan saat jalan-jalan

Travelling merupakan salah satu hobby dari anak millenial yang lagi ngetrend dan in banget pada saat ini. Banyak para pengguna social media membagikan dokumentasi jalan-jalan mereka, di berbagai platform yang mereka punya seperti Instagram. Tidak hanya mengunjungi tempat-tempat wisata yang sudah pasti keren dan instagramable, namun mereka juga tidak lupa untuk tampil fashionable di depan kamera. Bagi sebagian traveller, khususnya para traveller pria, outfit tidaklah pernah menjadi suatu masalah dalam hal bergaya. Tapi bagi kaum wanita, menyiapkan outfit yang nyaman namun tetap menawan saat dipakai jalan-jalan bukanlah sesuatu yang mudah.

Wanita tentunya selalu ingin tapil cantik sekaligus fotogenic pada setiap kesempatan. Mereka  yang terkenal dengan sifat  ribetnya, sudah pasti akan lebih ribet lagi disaat harus menentukan fashion item apa saja yang patut dibawa saat bepergian. Mereka harus pintar-pintar  dalam memilih barang-barang apa saja yang penting untuk dimasukkan ke dalam koper mereka yang pasti sudah terbatas muatannya. Para traveller wanita yang sangat memperhatikan penampilan saat sedang jalan-jalan, sebaiknya membuat rencana perjalanan mereka terlebih dahulu, agar mereka tahu destinasi mana saja yang akan mereka kunjungi dan outfit seperti apa yang cocok dipakai ke berbagai tempat wisata tersebut. Namun bila anda termasuk traveller yang wild and free ataupun lebih suka travelling tanpa schedule dan juga tidak ingin terlalu ribet dengan barang bawaan, kami akan memberikan beberapa saran mengenai jenis pakaian apa saja yang perlu anda bawa dan pastinya akan tetap cocok digunakan di berbagai tempat destinasi wisata.

1.Celana panjang

Fashion item satu ini memang sudah menjadi check list utama jenis pakaian yang harus dibawa ketika berwisata. Kamu bisa memilih jenis celana panjang apa yang akan kamu bawa, mulai dari Jeans, cargo pants, jogger pants atau juga track pants. Keempat jenis celana tadi sangat cocok dipakai saat kamu berwisata ke pegunungan dan masih tetap cocok dipakai saat kamu ingin hangout di pusat perbelanjaan ataupun hanya sekedar nongkrong cantik di cafe.

Kamu tinggal memilih salah satu dari jenis celana tersebut yang ingin kamu bawa. Namun saran dari kami, lebih baik hindarilah penggunaan skinny jeans saat harus bepergian jarak jauh. Pilihlah celana panjang yang agak longgar sehingga kamu merasa nyaman di sepanjang perjalanan.

 

2. Celana pendek
Bagi kamu yang lebih suka memakai celana pendek, kamu juga tetap bisa mengikutsertakan celana pendek kesayangan kamu ke dalam daftar pakaian yang akan kamu bawa.

 

3. Printed shirt atau Polo T-shirt

Kamu selalu membutuhkan kaus favoritmu. Pilihlah kausmu yang paling chic untuk kamu bawa saat travelling, dan jangan lupa memilih bahan kaus yang mampu menyerap keringat.

 

   4. Jacket, sweater atau cardigan.

Jangan sampai  kamu kedinginan saat jalan-jalan. Pilihlah jacket, sweater atau cardigan dengan model yang fasionable dan dengan jenis kain yang tidak terlalu tebal.

 

  5. Kemeja , dress atau blouse

Kamu wanita yang suka boyish style atau feminine style? Kalo kamu lebih suka berpenampilan boyish, kamu bisa bawa kemeja kece kamu saat bepergian. Jika kamu lebih suka gaya feminine, jangan lupa pilih dress cantikmu, namun jangan pilih dress dengan motif, detail dan bentuk yang berlebihan, cukup dengan simple dress yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Atau jika kamu tidak ingin membawa dress atau kemeja, blouse bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu.

 

6.Legging dan baselayer manset

Mungkin saja kamu tiba-tiba memiliki kesempatan untuk diving, snorkeling atau sekedar menikmati fasilitas kolam renang di hotel tempat kamu menginap. Maka bawalah sepasang Legging dan baselayer manset.

Nah, sebagai tambahan, bawalah woman mountain sandals dan sneakers. Selebihnya, kamu bisa bawa keperluan lainnya dan kopermu tidak akan penuh dengan baju-baju yang belum tentu kamu kenakan dan sesuai dengan tujuan liburan. Kamu mau liburan ke gunung, ke pantai, atau menikmati keindahan suatu kota dengan segala tempat-tempat menariknya, kamu nggak bakal salah kostum lagi, karena kamu punya semua yang kamu butuhkan dalam kopermu.

 

danmagot.com menawarkan produk koper yang memenuhi gaya mu dala travel dan barang yang ditawar danmagot.com yang berkualitas baik.

Tas Koper Softcase Roda 2 Ukuran Kecil

Rp360.000

Tas Koper ukuran kecil / sedang / besar

Koper yang kokoh dengan ritsleting yang kuat, beroda 2 dengan dorongan, bisa dorong kanan kiri, depan belakang.

Dimensi L x W x D:

48 x 35 cm – Kecil

Koper ini sangat ringan, cocok untuk di bawa ke dalam kabin, atau luggage check in.

 

Tidak gampang rusak dan roda yang sangat kuat.

Jadi apakah Anda berminat untuk memiliki Tas Koper Softcase Roda 2? Jika iya. Anda bisa kunjungi web kami di www.danmogot.com

Jika ingin datang langsung bisa ke toko kami di Jl.Alfalah gedung concept.id no 19, suka subur, simpang STM, Medan


Artikel Terkait

Viewer : 215 User: