koper, liburan, gaya, foto

Jadikan suitcase bagian dari fashion item liburanmu


tanggal post : 08 January 2018
Jadikan suitcase bagian dari fashion item liburanmu

 

Keep your camera on, in a vacation! Yap, liburan kamu tidak akan lengkap jika tidak ada sesi dokumentasi. Saat liburan, kamera memang termasuk benda wajib yang pasti harus kamu bawa. Tapi, selain kamera, kamu pasti memerlukan satu benda yang sangat identik dengan kata ‘liburan’, yaitu travel bag.

Travel bag atau tas khusus untuk bepergian ini sangat banyak jenisnya. Kamu hanya perlu menemukan dan memilih travel bag yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan fungsi yang kamu inginkan. Namun, bukankah lebih menyenangkan jika kamu memiliki travel bag keren yang juga bisa membantumu terlihat lebih fashionable sekaligus sebagai property yang bisa menemanimu saat melakukan pemotretan momen liburan. Kami akan membantumu memilih beberapa travel bag yang mampu menjadi bagian dari fashion item kamu ketika bepergian.

1. Backpack atau tas ransel.

Banyak banget traveller yang menyukai tas ransel sebagai travel bag mereka saat bepergian. Selain simpel, tas ransel memudahkanmu saat kamu banyak bergerak atau berjalan melewati tangga. Tanganmu tidak perlu repot mengangkat-angkat beban. Kini sudah banyak brand yang memproduksi tas ransel dengan design yang keren dan stylish. Kamu bakal terlihat kece jika berpose dengan tas ranselmu, namun, bepergian dengan menyandang tas ransel yang bermuatan penuh serta memiliki beban yang berat, bahumu akan terasa lelah dan mengurangi semangatmu untuk mengambil banyak foto. Apabila kamu tidak ada masalah dengan tetap menggendong tas ransel di punggungmu, maka tas ransel mungkin cocok untukmu.

2. Briefcase atau koper klasik.

Classique is unique. Kamu bisa banget berfoto sambil menenteng koper klasik kamu dan menciptakan fotografi bernuansa vintage. Koper jenis briefcase, biasanya didesign untuk muatan yang tidak banyak. Jadi jika kamu berencana membawa banyak barang, mungkin briefcase bukanlah pilihan yang tepat.

 

 

3. Suitcase atau koper

Sebenarnya koper sangat banyak jenisnya; namun jenis koper yang paling tepat yang mampu menjadi property kamu saat berfoto, mungkin adalah koper tipe hardcase luggage. Koper ini diproduksi dalam berbagai macam ukuran jadi jika kamu memiliki banyak barang yang ingin kamu bawa, kamu tinggal pilih sesuai kebutuhan. Pilihlah koper hardcase yang dilengkapi dengan empat roda (spinner) untuk memudahkan mobilitasmu saat membawanya. Koper berbahan hardcase memiliki bobot yang lebih ringan karena terbuat dari bahan plastik fiber. Koper hardcase juga mudah untuk dibersihkan dan bila hujan turun tiba-tiba, kamu tidak perlu khawatir bila tidak langsung mendapatkan tempat berteduh, karena barang-barangmu akan aman di dalam koper yang tidak tembus air ini. Kamu juga bisa menghias koper hardcasemu dengan berbagai macam stiker agar tampak lebih keren dan fotogenic.

 

Danmagot.com menawarkan suatu tas cover untuk traveler anda dalam perjalanan keliling dunia.

Tas Koper Hardcase Fiber Roda 4 (A)

Rp480.000

Tas Koper ukuran kecil / sedang / besar

Harga tas koper: 

Tas Koper yang kokoh dengan ritsleting yang kuat, beroda 4 dengan dorongan, bisa dorong kanan kiri, depan belakang.

Dimensi L x W x D

* 68 x 48 cm -Besar
* 58 x 41 cm-Medium
* 48 x 35 cm-Kecil

 

Tas Koper ini sangat ringan, cocok untuk di bawa ke dalam kabin, atau luggage check in. Tidak gampang rusak dan roda yang sangat kuat.

Pilihan warna: Hitam, Abu-abu, biru, kuning, pink muda, pink tua, ungu

Nah, jika Anda ingin membeli dan ingin melihat lebih detail  Tas Koper Hardcase Fiber Roda 4 (A) dengan kualitas terbaik yang kami tawarkan bisa langsung saja membuka website kami di www.danmogot.com

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi CSO kami 0823 12 633 633 / 0822 99 777 633

Atau bisa datang langsung ke kantor pusat danmogot.com di Jl. Alfalah gedung concept.id no 19, Suka subur, simpang STM, Medan.

Kami Akan Melayani Pembelian Secara Offline Maupun Online Dengan Baik.


Artikel Terkait

Viewer : 461 User: