Permainan anak usia

Hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih jenis permainan


tanggal post : 08 January 2018
Hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih jenis permainan

Pada zaman serba online seperti saat ini, hampir semua kegiatan manusia dibantu atau dimudahkan dengan canggihnya teknologi. Bahkan dalam urusan bermain, sudah banyak pengguna internet yang sangat menikmati variasi game online, tak terkecuali anak-anak. Namun, hal yang mungkin luput dari perhatian para orangtua terhadap anak-anak mereka adalah, jenis game online seperti apa yang mereka mainkan dan apakah benar membiarkan anak mereka bermain game online membuat para orangtua tidak perlu lagi membeli mainan atau boardgames sehingga mungkin bisa memangkas pengeluaran mereka? Jawabannya, mungkin bisa ‘iya’, bisa ‘tidak’, dan bisa jadi ‘belum tentu’.

Orangtua cerdas seharusnya bisa memilih mainan yang tepat untuk buah hati mereka, baik permainan yang berbasis online, tradisional, boardgames, atau mainan konvensional lainnya.  Perlu diketahui bahwa permainan bukanlah sesuatu yang dirancang hanya untuk anak-anak, namun juga dirancang untuk orang dewasa. Permainan atau mainan merupakan salah satu hal yang penting untuk membantu mereka mempelajari hal-hal baru namun melalui cara yamg lebih seru. Maka, memilih permainan yang tepat sesuai kebutuhan dan juga usia anak adalah hal yang penting karena setiap permainan atau mainan yang diciptakan atau dirancang, punya tujuan dan cara kerja tersendiri yang juga pasti sudah memiliki target pasar yang mereka incar. tidak ada mainan atau permainan yang diciptakan dengan tujuan yang buruk. Bila outcomesnya buruk, berarti konsumen telah salah dalam memilih permainan. Apabila anak atau seseorang tidak memilih permainan sesuai kebutuhan dan usia mereka, maka akan ada pengaruh buruk pada kebiasaan, kepribadian bahkan bisa juga terkait dengan masalah psikologi anak. 

Selain harus cerdas dalam memilih dan menyeleksi jenis mainan yang tepat untuk anak mereka, orangtua juga harus pintar-pintar dalam memanage finansial mereka atau mulai melakukan budgeting khusus untuk membeli mainan anak atau membayar tagihan internet untuk semua kuota yang mereka habiskan selama memainkan permainan berbasis online. untuk membantu memudahkan para calon konsumen dalam memilih dan mendapatkan mainan yang sesuai dengan kebutuhan dan usia mereka, danmogot.com menawarkan solusi belanja online yang bisa menghemat waktu serta pengeluaran para calon konsumen.

 

website danmogot.com menampilkan dan menawarkan berbagai macam produk dan jenis mainan anak seperti robot, remote control toys, dolls, berbagai jenis rubik serta mini motor dan juga kart. Tidak hanya menampilkan produk yang ditawarkan pada halaman catalog, calon pembeli atau pembaca juga dapat melihat review atau ulasan dan juga berbagai macam artikel terkait tentang beberapa jenis produk mainan yang ditawarkan. Selain itu, website ini tidak hanya menawarkan produk mainan anak, namun juga elektronik dan alat rumah tangga, peralatan olahraga, musik serta produk lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi CSO kami 0823 12 633 633 / 0822 99 777 633
Atau bisa datang langsung ke kantor pusat danmogot.com di Jl.Alfalah gedung concept.id no 19, Suka subur, simpang STM, Medan.

www.danmogot.com

@okiaprawasi


Artikel Terkait

Viewer : 283 User: