Motor Trail 110cc, Mini Motor 50 cc, Danmogot.com

MotorCross Olahraga yang Paling Digemari di Dunia


tanggal post : 29 December 2017
MotorCross Olahraga yang Paling Digemari di Dunia

Halo Bobers, kali ini saya blogger Danmogot.com yang penuh dengan inspirasi penuh inspiratif akan berbagi pembahasan mengenai motor trail. Oke Bobers, kita akan lanjut ke topik pembahasan ya. Sebelumnya Bobers pasti sudah banyak tau mengenai Motor trail / Motorcross? Pasti sudah tau ya Bobers.

Bagi pecinta off road motor ini cocok untuk anda dan sangat mudah di gunakan dalam medan yang berlumpur maupun bergelombang, hal ini di karenakan tinggi motor ini yang di rancang memang untuk jalan yang terjal, tentu kita bisa menikmati perjalanan tanpa terhambat??

Pada kali ini saya mencoba membahas mengenai Motor trail. Hal yang pertama kali muncul di benak ketika kata “Motor trail” keluar adalah bahwa motor trail ini adalah olahraga menantang nyali karena olahraga ini mengabungan antara kecepatan dengan rintangan. Ini artikel mengenai motor trail :

Motor trail pertama kali muncul pada ujicoba kompetisi pada “Auto-Cycle Clubs” pada tahun 1906 dan “Scottish Six Days Trial” pada tahun 1909. Awalnya motor trail hanya memakai suspensi yang keras ditahun 1930 kemudian seiring usia di tahun 1950an mulai memakai suspensi belakang yang berayun, dalam beberapa tahun pada sebagian besar crosser hanya memiliki Motor Produksi lokal tetapi setelah Perang Dunia II mulai didominasi oleh BSA yang telah menjadi perusahaan sepeda motor terbesar di dunia, mulai saat itulah pengendara BSA mulai mendominasi kompetisi internasional sepanjang tahun 1940an. Pada tahun 1952, FIM salah satu badan internasional sepeda motor, membuat Kejuaraan motor trail di Eropa Kelas 500 cc.

Pada akhir 1960-an, perusahaan sepeda motor Jepang mulai menantang pabrik-pabrik Eropa untuk supremasi di dunia motor trail. Suzuki memenangkan kejuaraan dunia pertamanya untuk 250 cc dengan pengendaranya yang bernama Joel Robert. Acara motor trail yang dilaksanakan di dalam sebuah Stadion diadakan pertama kali pada tahun 1972 di Loss Angeles Collieum.

Bobers akan beri tau ini Motor Trail 110cc yang dimiliki Danmogot.com, keren dan jantan, cocok untuk anak muda yang hobi olahraga MotorCross, motor trail dengan kualitas terbaiknya yang dimiliki Danmogot.com tidak diragukan lagi kehebatan dan ketangguhannya di medan terjal dan bergelombang Bobers.

Hasil gambar untuk motor trail 110cc X5

Anda bisa datang langsung Ke Kantor Pusat Danmogot.com di Jl.Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka Subur, Simpang STM, Medan, Lalu untuk informasi lebih lanjut Hubungi Costumer Service Online kami di : 0823 12 633 633 atau 0822 99 777 633.

Kunjungi Website Kami di www.danmogot.com

Salam Hangat dari Kami Danmogot.com


Artikel Terkait

Viewer : 186 User: