Tips Penjualan Online, Danmogot.com

Tips Menghindari Penipuan Penjualan Online Danmogot.com


tanggal post : 27 December 2017
Tips Menghindari Penipuan Penjualan Online Danmogot.com

Toko online kian populer di Indonesia, terutama di kota-kota besar. Mereka menawarkan sejumlah kelebihan dibanding toko tradisional, dari diskon sampai kemudahan berbelanja. Anda bisa berbelanja sembari tak beranjak dari kantor, seperti halnya toko online danmogot.com yang menawarkan dan memberikan harga termurah dan berkualitas terbaik. Danmogot.com memberikan yang terbaik untuk para konsumennya maupun pelanggannya yang sudah menjadi pelanggan tetap danmogot.com. Meskipun mudah, Anda tetap harus berhati-hati saat berbelanja online. Belum semua toko memiliki manajemen pelanggan yang baik, sehingga tak jarang konsumen harus menumpahkan komplain, Anda juga sebaiknya memahami jenis toko online, apakah mereka business to business, business to consumer atau campuran.

Hasil gambar untuk Tips menghindari penipuan penjualan online

Untuk Menghindari hal-hal tidak diinginkan, berikut cara-cara tips untuk menghindarinya :

  1. Pastikan Identitas Penjual, Mengetahui identitas dan reputasi penjual adalah salah satu hal yang dapat menghindarkan Anda dari tindak penipuan online. Meskipun demikian, perlu diperhatikan bahwa penipu bisa saja menggunakan identitas palsu, salah satunya adalah mengatasnamakan toko atau agensi besar danmogot.com.
  2. Jangan Mudah TergiurJangan tergiur dengan harga murah yang diberikan. Untuk memastikan harga produk yang ingin dibeli, baiknya konsumen mencari tahu kisaran harga produk tersebut di pasaran, sehingga tidak akan mudah tertipu dengan toko yang menjual produk tersebut dengan harga miring.
  3. Baca Terlebih Deskripsi Produk Danmogot.com, Sebelum memutuskan untuk membeli satu produk danmogot, pembeli wajib membaca informasi atau deskripsi terkait produk danmogot tersebut terlebih dahulu dengan teliti. Jangan sampai produk tersebut tidak sesuai dengan apa yang di harapkan. Jika ada yang kurang jelas, langsung hubungi danmogot.com atau di www.danmogot.com bersangkutan untuk mengetahui lebih detail tentang produk yang diinginkan.
  4. Cek Rekening yang Dipakai Pribadi atau Perusahaan Saat melakukan transaksi jual-beli online melalui web danmogot, hindari mentransfer dana ke nomor rekening pribadi. Pilihlah website yang memiliki rekening atas nama badan usaha seperti PT Raksasa Indonesia yang sudah pasti lebih terjamin. Rekening ini biasanya disebut dengan rekening bersama (rekber) atau escrow system, yang menjadi perantara antara penjual dan pembeli, serta bisa meminimalisir tindakan penipuan di danmogot.com.
  5. Cek Kembali Pesanan Anda, Sebelum melakukan pembayaran, pastikan kembali bahwa produk danmogot yang di pesan sudah sesuai. Selain itu, pastikan untuk memasukkan alamat dan nomor telepon dengan  benar. Hal ini untuk menghindari terjadinya kesalahan pada saat proses pengiriman barang yang terjadi di danmogot.com.

Anda bisa datang langsung Ke Kantor Pusat Danmogot.com di Jl.Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka Subur, Simpang STM, Medan, Lalu untuk informasi lebih lanjut Hubungi Costumer Service Online kami di : 0823 12 633 633 atau 0822 99 777 633 (Hubungi/WA)???????

Kunjungi Website Kami Untuk Melihat Produk Lainnya www.danmogot.com

Salam Hangat Dari Kami Danmogot.com


Artikel Terkait

Viewer : 238 User: