ABS,pengecil perut, olahraga

Alat praktis mengecilkan perut


tanggal post : 19 December 2017
Alat praktis mengecilkan perut

Bagaimana Cara Mengatasi Perut Buncit?

Bagi kebanyakan orang memiliki perut buncit adalah masalah besar, hal itu karena perut buncit dapat memicu berbagai macam penyakit seperti kanker, hipertensi, jantung, kelainan ginjal atau hati dan bahkan stroke. Selain itu perut buncit juga dapat menyebabkan seseorang menjadi tidak percaya diri, malu dan tidak bebas bergerak atau untuk memilih baju. Mr.BOB sendiri juga pernah merasakan perut buncit rasanya tidak enak, mau berpergian kemanapun tidak percaya diri. Badan tidak merasa sehat selalu yang dirasakan hanya capek. Tetapi semenjak memakai Abs Circle Mini dari Danmogot.com, Mr. BOB merasa sehat dan aktif kembali lalu perut buncit yang tadinya besar sudah mengecil.

Alat olahraga yang ditawarkan Danmogot.com yaitu Abs Circle Mini merupakan alat mesin latihan yang inovatif dan sangat efektif. Sebelumnya Danmogot.com menawarkan Abs Circle Pro yang lebih besar ukurannya, kali ini kami ingin menawarkan Abs Circle Mini, tentu ukurannya lebih kecil agar mempermudah anda dalam berolahraga. ABS Twister Mini merupakan 1/2 ukuran dari ABS Twister Pro.

Alat ini sangat cocok untuk siapapun yang ingin menurunkan berat badan dan membentuk otot perut, terutama yang sibuk dan mau menghemat waktu.  Bagi kalian yang memiliki waktu sibuk kerja dan tidak memiliki waktu banyak untuk berolahraga, Abs Circle Mini adalah solusi yang tepat karena membuat olahraga menjadi sederhana, cepat. Harga untuk Abs Circle Mini  yaitu Rp 1.188.000 cukup murah untuk barang yang berkualitas.

Untuk penggunaan Abs Circle Mini cukup mudah sekali, berikut penjelasannya:

  • Ada tiga tingkat resistensi untuk memilih dari pada Ab Twister Mini. Cukup menyesuaikan mesin dengan memasukkan penitipin ke dalam salah satu dari tiga lubang.

 

  • Lubang pertama dimaksudkan untuk "posisi pemula", yang semua pengguna pertama kali harus dimulai dengan. Kelebihan dari alat ini adalah sangat cocok untuk semua tingkat kebugaran, dan kesulitan dapat ditingkatkan untuk mencocokkan kekuatan Anda meningkat.

 

  • Ab Twister Mini, review dari klien, memuji dan menyatakan bahwa dengan Ab Twister Mini, kita tidak perlu sit up, di mana cedera punggung dan leher yang mungkin terjadi.

 

  • Bila menggunakan Ab Lingkaran Mini, Anda cukup tempatkan lutut Anda pada mangkuk lutut dan memegang pegangan saat Anda mengayunkan tubuh bagian bawah dari sisi ke sisi.

 

  • Seiring dengan peningkatan kekuatan Anda, Anda akan dapat memutar semakin jauh, meningkatkan lateral yang gerakan fleksi sisi Anda.

 

Manfaat yang didapat yaitu:

  • Untuk melatih paha & bokong agar berbentuk
  • Menghilangkan  lemak
  • Untuk membentuk tubuh seksi.

 

- Dapat mengecilkan dan mengencangkan perut

 

Untuk Pemesanan Bisa Langsung Datang Ke Toko Kami Di Komplek CBD POLONIA BLOK DD NO.48-51

 

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di 0823 63 633 633

 

Kunjungi Web Kami Untuk Melihat Produk Lainnya www.danmogot.com

 

 

 

 


Artikel Terkait

Viewer : 238 User: