Barang rongsokan, penipu, danmogot

Barang danmogot rongsokan???


tanggal post : 18 November 2017
Barang danmogot rongsokan???

Halo bobers…

Kami tahu saat ini anda sangat merasa kebingungan untuk berbelanja online terpercaya dan produk sesuai seperti di poto, namun jangan khawatir Kamilah solusinya, kami memberikan kepuasaan terhadap konsumen kami, namun kami juga tahu bahwa anda saat ini sedang dilema, Mengapa? karena banyaknya beredar isu yang tidak baik untuk moncoreng nama baik perusahaan kami, isu seperti : danmogot penipu, produk danmogot rongsokan, pengiriman barang lama sampainya, dll.

Apakah ini benar terjadi? Isu diatas tersebut tidak pernah terjadi dan tidak pernah kami lakukan, karena kami lebih memprioritaskan kepuasaan para konsumen kami baik dari segi pelayanan hingga pengiriman barang.

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini sangat banyak perusahaan yang sedang berkembang dan ingin memajukan perusahaan nya dengan cara yang tidak baik, dikarenakan persaingan yang sangat ketat hingga nekat untuk mengeluarkan isu-isu buruk terhadap perusahaan lain.

Juga perlu anda ketahui apabila perusahaan kami memang penipu konsumen, kami sudah dikenakan sanksi/hukuman oleh pihak berwajib, namun hingga saat ini perusahaan kami masih berdiri seperti selayaknya perusahaan baik lainnya.

Ada 4 point untuk menyatakan sebuah perusahaan itu penipu atau bukan, yaitu :

  1. Harus ada bukti penipuan
  2. Netralitas & Track Record Korban Penipuan
  3. Kesalahan kepada mitra pengiriman barang
  4. Rasio jumlah korban.

Jadi anda sudah tahukan, bagaimana cara membedakan perusahaan penipu konsumen atau tidak?

Dan tidak perlu khawatir dengan perusahaan kami, karena kami akan selalu memberikan pelayanan yang cukup optimal dan kerpuasan terhadap semua konsumen kami.

 

Salam bobers…

 


Artikel Terkait

Viewer : 181 User: