Danmogot penipu, penipu, cheater

Benar danmogot penipu?


tanggal post : 17 November 2017
Benar danmogot penipu?

Hallo bobers…

Senang bertemu kembali dengan anda semua, kami ingin memberitahukan kepada seluruh konsumen maupun pelanggan kami, bahwa saat ini sangat banyak isu beredar terkait perusahaan kami bahwa telah menipu konsumen maupun pelanggan.

apakah hal itu benar kenyataannya? Nah, disini kami akan menjelaskan tentang isu yang ada hingga membuat anda semua takut dan tidak ingin berbelanja lagi dengan kami.

Kami atas nama perusahaan Pt.raksasa Indonesia yang menaungi danmogot.com menyatakan bahwa isu yang beredar terkait isu penipuan oleh perusahaan kami itu tidaklah benar, karena harapan kami anda tidak mudah terpengaruh dengan isu atau hoax yang begitu cepat beredar di media social, anda semua perlu mengetahui mungkin ada tujuan dari penyebar isu tersebut untuk mencoreng nama baik perusahaan kami, karena saat ini persaingan dalam penjualan produk online sangatlah ketat, mungkin itu faktor utama.

Apakah perusahaan kami pantas untuk disebut sebagai penipu??

1. Harus ada bukti penipuan

Dalam hukum pidana, untuk memutuskan seseorang menjadi TERSANGKA itu diperlukan minimal 2 alat bukti. Dalam hal apakahPerusahaan kami dapat dikatakan Penipu? Tentunya harus membutuhkan minimal 2 alat bukti yang bersifat saksi atau alat bukti lainnya.

Jadi jika ada yang mengaku-ngaku ditipu oleh FBS, silahkan tunjukan buktinya. Jangan hanya sekedar ucapan atau pernyataan karena bisa jadi akan ada tuntutan balik dari pihakkamidengan tuduhan pencemaran nama baik, jika pernyataannya itu benar-benar merugikan pihakkami.

2. Netralitas & Track Record Korban Penipuan

Walaupun ada pengakuan dari pihak korban yang merasa ditipu, kita pun harus mempertimbangkan apakah si KORBAN ini benar-benar dari pihak yang netral, artinya bukan orang suruhan dari pihak pesaingkami. Karena dalam persaingan usaha itu tindakan negatif dari pesaing mungkin saja terjadi.

Selain netralitas, track record korban pun perlu diperhatikan. Misalnya apakah si korban ini adalah sangat pemula dibidangonline? karena ketidaktahuannya sendiri dia melakukan kesalahan namun akhirnya merasa ditipu.Hal lain yang perlu diperhatikan juga apakah si korban sengaja melakukan kecurangan dalamhal pembelian sehingga meminta ganti rugi kepada persahaan kami.

3.Kesalahan kepada mitra pengiriman barang

Setelah melihat dari sisi korban penipuan yang memberikan tuduhan penipuan, mungkin saja produk rusak dalam perjalanan dalam mengantarkan ke rumah, namun kami juga akan mengcover setiap produk yang kami jual hingga sampai kerumah pembeli dan melayani hingga produk bisa digunakan kembali dalam arti kami juga masih bertanggungjawab untuk mesinnya.

5. Rasio jumlah korban

Selain pertimbangan diatas, kita juga bisa menilai apakah sebuah perusahaan ini telah menipu nasabahnya itu dari rasio jumlah nasabah yang tertipu. Artinya kita lihat ada berapa banyak yang tertipu, ada berapa persen nasabah yang sudah merasa ditipu. Jika jumlahnya sangat kecil , maka bisa dipastikan bukan penipuan, melainkan hanya kesalah pahaman.

Jumlah Kostumer kami telah mencapai ratusan orang, jadi jika hanya ada 2 atau 3 orang saja yang merasa tertipu, rasanya TIDAK PANTAS menyebutperusahaan kamisebagai penipu, karena mungkin itu hanya kesalahpahaman saja akibatketentuan yang belum diterima konsumen dengan jelas sebelumnya

Solusinya :Untuk menghindari dugaan negatif padaperusahaan kami, kami sarankan anda menghubungi kami terlebih dahulu dan meminta penjelasan terkait anda masuk bekerja bagaimana, anda membeli produk bagaimana dan anda harus cermat memberikan pertanyaan agar nantinya jika ada kendala, anda akan lebih mudah mengatasinya dan kami dengan senang hati berkomunikasi dengan anda.


Artikel Terkait

Viewer : 3809 User: