Hari kesehatan nasional, sehat, indonesia

Selamat Hari Kesehatan Nasional


tanggal post : 10 November 2017
Selamat Hari Kesehatan Nasional

Kesehatan adalah satu nikmat paling besar yang dianugerahkan Tuhan pada tiap insan. Karena kesehatan itu sangatlah perlu, maka kami ikut serta dalam meningkatkan kesehatan masyarakat sekitar dengan menanam 20.000 pohon di gedung kami dan juga menyediakan tempat untuk berolahraga.

Kesehatan yaitu elemen terutama dalam kehidupan. Kesehatan adalah keperluan mulai sejak janin terbentuk didalam kandungan, sampai masa-masa lansia (Lanjut usia) mendekati. Kesehatan juga adalah investasi, satu aset yang bernilai tinggi, hingga tidak ada satupun unit harga yang dapat beli. Tiap orang memiliki hak atas kesehatan, tetapi juga berkewajiban untuk berperilaku sehat manfaat melindungi, menjaga dan tingkatkan derajat kesehatan.

Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang diperingati pada tanggal 12 November tiap tahun. adalah momentum untuk bangsa Indonesia untuk fokus bangun diri, keluarga, orang-orang serta negara, terutama di bagian pembangunan kesehatan.

Hari ini, 12 November 2017 bangsa Indonesia kembali memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-53. Kami keluarga besar danmogot.com mengucapkan selamat hari kesehatan nasional yang ke-53

Alamat kami : Gedung concept.id jalan alfalah suka subur 19, medan


Artikel Terkait

Viewer : 215 User: