Hari Pahlawan, Hari Nasional, Hari Besar

Selamat Hari Pahlawan


tanggal post : 08 November 2017
Selamat Hari Pahlawan

Kami keluarga besar Danmogot.com mengucapkan Selamat Hari Pahlawan.

10 November sebagai bentuk untuk mengenang dan memperingati perjuangan-perjuangan para pahlawan.

“Satukan Langkah Untuk Negeri” mengandung pesan kepada kita semua untuk bersatu dalam kebersamaan dan kebersamaan dalam persatuan untuk mewujudkan cita-cita negeri yang kita cintai ini.

Hari pahlawan bukan hanya sebagai ajang untuk sekedar bentuk unsur upacara belaka, dan bukan sebagai selogan yang bisa langsung di buang seperti sampah sehingga melupakan penghayatan nilai-nilai yang harusnya di implementasikan di kehidupan sehari-hari. Sebagai generasi muda kita harus mampu memaknai peringatan tersebut dengan makna yang baru dan mengimplentasikan di kehidupan sehari-hari sesuai dengan perkembangan zaman yang kita lalui.

Melalui momentum Peringatan Hari Pahlawan, diharapkan dapat terbangun karakter bangsa yang kuat dan kokoh untuk dapat dijadikan sebagai energi penggerak kemajuan bangsa, sehingga bangsa Indonesia tidak akan terombang-ambing dan kehilangan arah di tengah derasnya arus globalisasi serta dapat menghadapi segala tantangan, baik yang berasal dari dalam maupun dari luar.

Peringatan hari pahlawan baiknya dijadikan suatu momen untuk kita mengintrospeksi diri dan bangsa ini. Dan sebagai momen bentuk rasa hormat Kami danmogot.com salah satu distributor penjualan motor mini, peralatan rumah tangga dan sebagainya yang beralamat di Jl. Alfalah No. 19 Medan, ikut serta memperingati Hari Pahlawan 10 November 2017.         


Artikel Terkait

Viewer : 197 User: