Costumer Info

Danmogot Tidak Berkualitas?


tanggal post : 02 October 2017
Danmogot Tidak Berkualitas?

Hoax bisa diartikan dengan banyak kata meski artinya sama saja. Yaitu, tipuan, menipu, kabar burung, berita bohong, pemberitaan palsu, informasi palsu, dll.

Kalau berdasarkan wikipedia bahasa Indonesia, Hoax diartikan sebagai usaha untuk menipu atau mengakali pembaca/pendengarnya untuk mempercayai sesuatu, padahal sang pencipta berita palsu tersebut tahu bahwa berita tersebut adalah palsu.

Setiap yang berhubungan memang rentan dengan penipuan dan pencorengan nama baik, bagi sebagian orang menggunakan cara tersebut sebagai bentuk yang di rancangkan agar sebuah perusahaan itu rugi, contohnya produk dan mogot yang di katakana tidak berstandart. Darimana mereka menilai bahwa produk yang kami berikat itu tidak bagus? Apakah mereka memikirkan bentuk-bentuk apa saja pelayanan kami berikan? dan garansi setiap produk yang kami janjikan? Sebagian besar  produk kami garansi ada tergantung produk yang Anda beli, berikut beberapa Standart produk dan pelayanan yang kami berikan

  1.  Standar Nasional Indonesia

Produk yang perjualkan mempunyai Standar Nasional Indonesia, produk ini kami daftarkan agar kostumer kami di seluruh Indonesia semakin mempercayai kami, dikarenakan saat mereka ada diluar kota dan tidak bisa melihat produknya, maka mereka akan lebih melihat kepada standart yang kami dapatkan. Standart Nasional Indonesia ini  sangat membantu kami memasarkan produk kami, sehingga kualitas kami memang sudah menjadi standart layak digunakan bagi Kostumer kami di seluruh Indonesia.

  1. Garansi

Setiap produk yang kami berikan mempunyai garansi, diantaranya ialah garansi servis selama 3 tahun tidak termasuk Sparepart, ini bertujuaan disaat produk yang kita distribusikan menggunakan jasa pengiriman dan karena factor kondisi pengiriman yang memakan waktu hingga 14hari (Papua) maka kita akan garansikan, kami akan memberikan pelayanan servis yang diperbaiki jika ada kerusakan saat pengiriman barang, serta produk elektronik garansi servis 3 bulan ada kami berikan kepada produk-produk tertentu

  1. Kunjungi Outlet atau took kami

Saat anda kurang yakin dengan kami, segera dating kekantor pusat kami atau kunjungi Mobile kami yang ada di beberapa di pulau Sumatra Jawad dan Bali. Kantor pusat kami berada di Jalan ALFALAH No 19 Medan.


Artikel Terkait

Viewer : 111 User: