Tips/Cara Mengatur Jam dan Tanggal Android


tanggal post : 03 July 2015
Tips/Cara Mengatur Jam dan Tanggal Android

BELIPULSA.ID -Sebenarnya Cara Mengatur Jam Dan Tanggal Android ini terlalu mudah dan gampang untuk dibagikan. Namun demi menggenapi postingan kami yang membahas tentang Tips Dan Triks Android Secara lengkap, Maka tidak ada salahnya jika kami tulis saja sekalian, siapa tahu masih ada yang butuh dan ingin mengubah atau mengganti tanggal yang tidak pas atau tidak cocok.
 
Cara Mengatur Jam Dan Tanggal Android 
Android memang butuh pemahaman lebih agar bisa dikendalikan secara sempurna, sehingga secara tidak wajib kita harus mengetahui seluk beluk keseluruhan dari fitur serta menu yang ditampilkan. Biasanya tanggal dan jam akan otomatis terupdate pada perangkat android. Tapi semua itu tergantung dengan kartu seluler yang kita pakai. Karena ada juga yang membutuhkan pengaturan yang dilakukan secara manual.
 
Jika memang sobat ingin tahu tentang Cara Mengatur Jam Dan Tanggal Android, dibawah ini kami sudah merangkum dengan ringkas beberapa langkah tutorial untuk mengganti tanggal dan jam tersebut. Dan demi menyingkat waktu, Alangkah baiknya jika kita langsung saja!
 
# Pertama sobat langsung saja buka Menu / Pengaturan / Tanggal dan Waktu di sini sobat akan melihat beberapa menu pilihan, dan yang paling atas biasanya sudah tercentang secara Otomatis.
# Kedua, hapus tanda centang tersebut dan Klik Atur tanggal, Pilih zona waktu  (untuk WIB GMT+07:00) Jika sudah maka beberati tanggal sudah sukses diatur.
# Ketiga adalah inti dari postingan yaitu mengganti Jam, Ubah pada jam saat itu juga, atau lihat jam tangan dulu, Pilih format yang akan dipakai, yang sering kami pakai sih 24 Jam, cara ini sangat mudah cukup centang saja.
# Yang Terakhir adalah dengan memilih Format Tanggal, Disini kita bisa memilih tampilan mana yang paling cocok. Dan salah satu pilihannya adalah : Bulan/Hari?Tahun, Hari/Bulan/Tahun dan Tahun/Bulan/Hari.
 
 
 
Redaktur oleh Natalia br Barus
Klik Pulsa Murah  


Artikel Terkait

Viewer : 1224 User: