Boneka Barbie, Boneka, Mainan Anak

Merawat Rambut Barbie agar Tidak Kusut


tanggal post : 18 September 2017
Merawat Rambut Barbie agar Tidak Kusut

Bagi Bobers tentunya untuk para wanita ataupun anak kecil yang suka bermain Barbie pasti suka memiliki kesulitan dalam menangani rambut Barbie yang kusut. Memang tidak mudah untuk merapikan rambut Barbie hanya dengan menyisir saja. Perlu beberapa cara agar rambut Barbie tidak kusut dan mudah untuk disisir ataupun ditata dengan indah, berikut caranya:

  1. Sebelum memulai, kalian harus menyiapkan satu botol spray, satu sachet pelembut pakaian (Downy, Molto dan lain-lain), air secukupnya dan sisir.
  2. Jika semua sudah disiapkan mulailah campur pelembut pakaian dan air ke dalam botol spray. Kocok hingga rata.
  3. Lalu semprotkan pelembut pakaian ke rambut boneka, sambil disisir perlahan-lahan. Untuk rambut boneka yang super kusut, mulai dari bagian bawah terlebih dahulu.
  4. Setelah selesai, bilas rambut boneka dengan air bersih. Jika perlu, berikan sedikit sampo dan bilas hingga bersih.
  5. Angin-anginkan boneka di udara terbuka hingga rambutnya kering.
  6. Jika sudah kering kalian bisa coba untuk menyisir rambut Barbie. Pasti akan terasa sangat lembut dan gampang untuk ditata.

 

Mudah bukan? Cobalah untuk merawat rambut Barbie kalian dengan cara seperti itu. Pasti kalian akan lebih bersemangat dalam mengoleksi Boneka Barbie kalian. Untuk itu Danmogot.com sebagai salah satu perusahan online yang menjual mainan anak-anak ingin menawarkan Boneka Barbie. Berbagai jenis macam boneka Barbie ada disini dengan harga yang ditawarkan pun beragam sesuai dengan kebutuhan yang kalian inginkan. Ada Boneka yang sudah dilengkapi dengan mahkota yang bisa di pakai oleh anak serta dilengkapi dengan pakaian fashion terkini dan tambahan beberapa baju yang bisa di ganti-ganti. Boneka Barbie yang ditawarkan memiliki kualitas dan terjamin keamanannya karena terbuat dari bahan yang ramah lingkungan. Berikut Boneka Barbie yang ditawarkan:

Boneka Barbie Princess Pretty Girls (No 0238 A1 - A3 ) (Rp 198.000)

 

Boneka Barbie The Wonderful Girls (Rp.150.000)

Boneka Barbie Beautiful (No :102-13) (Rp102.000)

 

 

Boneka Barbie Beautiful (Rp120.000)

 

Kami Akan Melayani Pembelian Secara Offline Maupun Online Dengan Baik

Jadi jika ingin membeli langsung (offline) Anda bisa datang langsung Ke Kantor Pusat Danmogot.com Di Jl. Padang Golf, Komp. CBD Polonia BLOK DD No.48-51A Medan.

Untuk pembelian secara Online Anda bisa kunjungi Website kami di www.danmogot.com

 

Lalu informasi lebih lanjut Hubungi Costumer Service kami di 0823 63 633 633

 

 


Artikel Terkait

Viewer : 1824 User: