Parsel, Mainan, Hadiah

Jual Parsel Mainan Berkualitas


tanggal post : 17 September 2017
Jual Parsel Mainan Berkualitas

Parsel identik dengan sekeranjang penuh hadiah yang bisa berupa makanan ataupun barang yang disusun dan dihias dengan baik. Di Indonesia sendiri sudah sering menggunakan parsel untuk dikirim pada  hari raya keagamaan, bahkan sudah menjadi sebuah tradisi untuk mengirimkan hadiah tersebut. Tetapi selain hari raya, parcel juga bisa diberikan pada acara-acara lainnya seperti pernikahan, ulang tahun, kelahiran dan lain-lain. Sehingga saat ini banyak model dan isi yang ditawarkan bukan hanya parsel yang berisi makanan saja melainkan barang-barang yang bisa dibungkus dengan rapi.

Oleh karena itu Danmogot.com sebagai perusahaan online yang menjual mainan anak-anak dan sudah terpercaya ingin menawarkan parsel yang berupa mainan anak-anak yang berkualitas. Kami menjual parsel dengan berbagai macam isi mainan seperti parsel yang berisi Remote Control CAR Orange, Flaying Fairy, Gundam Warior Merah dan lain-lain. Untuk kualitas jangan diragukan lagi, parsel yang kami jual ini terjamin kualitasnya dan aman untuk anak-anak. Parsel yang kami tawarkan juga telah disusun dan dibungkus rapi jadi Anda hanya terima jadi saja tidak perlu membungkus kembali. Untuk harga, disini kami menawarkan parsel dari harga murah hingga mahal sesuai dengan isi yang Anda pesan tentunya. Jadi banyak pilihan yang bisa Anda pilih. Berikut beberapa parsel yang kami tawarkan:

 

Parsel DM1 (Rp 756.000)

 

Parsel DM2 (Rp 774.000)

 

Parsel DM3 (Rp 810.000­)

 

Parsel DM4 (Rp 570.000)

 

Parsel DM5 (Rp 570.000)

 

Jadi jika ingin membeli Parsel secara langsung (offline) Anda bisa datang langsung Ke Kantor Pusat Danmogot.com di Jl. Padang Golf, Komp. CBD Polonia BLOK DD No.48-51A Medan.

Untuk pembelian secara Online dan melihat parsel lainnya Anda bisa kunjungi Website kami di www.danmogot.com

 

Lalu untuk informasi lebih lanjut Hubungi Costumer Service kami di 0823 63 633 633


 


Artikel Terkait

Viewer : 236 User: