Robot Mainan, Robot, Mainan Anak

Robot Mainan Bagus untuk Edukasi Anak


tanggal post : 16 September 2017
Robot Mainan Bagus untuk Edukasi Anak

Waktu sore-sore Mr.BOB nonton berita di TV, Mr melihat berita mengenai perlombaan membuat robot di Jepang. Rata-rata yang mengikuti perlombaan tersebut adalah anak-anak. Mr.BOB sangat kagum melihat anak kecil jaman sekarang sudah memiliki keingintahuan yang sangat besar akan dunia teknologi robot. Memang betul memperkenalkan robot ke anak sejak dini merupakan salah satu hal yang sangat penting.

Salah satunya melalui robot mainan karena melalui robot mainan anak-anak akan belajar mempelajari robotika yang melibatkan banyak sekali cabang ilmu seperti matematika, sains dan teknologi, fisika, desain hingga mekanika, elektronika dan komputer pemrograman. Sehingga anak akan tertarik untuk mulai penasaran dan mencari tahu, apa itu sebenarnya robot sehingga akan berusaha untuk menambah wawasan mereka.

Robot mainan yang dipasarkan saat ini adalah mainan yang memiliki unsur edutainment bagi anak. Jadi Anda sebagai orang tua harus bisa memilih robot mainan yang baik bagi tumbuh kembang anak. Danmogot.com sebagai perusahaan online yang menjual mainan anak yang berkualitas menjual robot mainan yang bagus dan terjamin bagi anak Anda. Jika membeli Robot mainan yang kami tawarkan, Anda akan mendapatkan banyak manfaat bagi si anak, yaitu:  

  1. Dengan robot mainan ini akan menumbuhkan minat dan ketertarikan anak terhadap dunia robot. Sehingga si anak ingin menambah wawasan mereka terhadap pengetahuan mengenai teknologi.
  2. Lalu bisa merangsang otak anak untuk berpikir sistematis dan cara berpikir yang terstruktur sehingga dapat menyelesaikan sebuah masalah dengan akurat sekaligus membantu meningkatkan kemampuan motorik halus pada anak.
  3. Bisa mengasah keterampilan anak dalam hal mendesain sebuah robot, karena dibutuhkan kreativitas dan daya imajinasi yang tinggi untuk dapat mendesain sebuah robot
  4. Melatih kerjasama pada anak dan meningkatkan kepercayaan diri untuk menginspirasikan pendapatnya sekaligus untuk menerima dan menghargai pendapat orang lain serta berani menyatakan ide kreatifnya
  5. Melatih kesabaran dan ketekunan dalam membentuk robot mainan tersebut

 

 

Berikut robot yang kami tawarkan:

Robot Mainan Transfomer Diecast Chevrolet (Rp 360.000)

 

 

Robot Mainan Warrior Strength - Gundam Look alike (L007) (Rp 144.000)

 

 

Robot Mainan The Avengers 2013-13 (Rp 60.000)

 

 

 

Robot Mainan Transformer  (9-1 9- 2) (Rp 108.000)

 

 

Jadi jika ingin membeli Robot Mainan secara langsung (offline) Anda bisa datang langsung Ke Kantor Pusat Danmogot.com di Jl.Padang Golf, Komp. CBD Polonia BLOK DD No.48-51A Medan.

Untuk pembelian secara Online dan melihat parsel lainnya Anda bisa kunjungi Website kami di www.danmogot.com

 

Lalu untuk informasi lebih lanjut Hubungi Costumer Service kami di 0823 63 633 633

 

 

 

 

 

 

 


Artikel Terkait

Viewer : 707 User: