Tas Ransel Sekolah, Backpack, Tas

Tas Ransel Penyemangat Belajar Anak


tanggal post : 15 September 2017
Tas Ransel Penyemangat Belajar Anak

Karakter sebuah tokoh yang disukai oleh anak-anak sudah menjadi salah satu hal wajar bagi mereka. Pernahkah Anda berpikir mengapa karakter kartun atau maskot film anak-anak dibuat merchandise-nya seperti baju, tas, sepatu, botol minum, kotak pensil dan sebagainya? Itu karena anak-anak sangat senang memakai produk bergambar karakter kesayangan mereka sehingga membuat si anak akan lebih semangat dalam belajar di sekolah. Salah satu benda yang suka dipakai anak anak adalah tas. Biasanya anak-anak akan memakai gambar bermotif karakter idola mereka untuk dipakai kesekolah.

 

Perusahaan Danmogot.com yang mengerti akan kebutuhan anak Anda ingin menawarkan produk kami yang berkualitas yaitu Tas Ransel Sekolah untuk putra putri Anda. Tas Ransel ini merupakan tas yang berkualitas baik dan tebal. Tas yang kami tawarkan ini juga tidak gampang sobek jadi Anda tidak perlu takut jika tas ini tidak tahan lama jika digunakan. Selain itu, tas ini ringan jadi tidak berat pada saat anak memakai tas tersebut. Berikut Tas Ransel yang kami tawarkan:

Tas Ransel Sekolah Air Planes (Rp 99.990)

 

 

Tas Ransel Sekolah Cars (Rp 99.990)

 

Tas Ransel Sekolah Anak Motif Princess (Rp 120.000)

 

Tas Ransel Sekolah Masya (Rp 120.000)

Jadi jika Anda ingin membeli tas ransel tersebut secara langsung (offline) bisa datang langsung Ke Kantor Pusat Danmogot.com di Jl. Padang Golf, Komp. CBD Polonia BLOK DD No.48-51A Medan.

Untuk pembelian secara Online dan melihat parsel lainnya Anda bisa kunjungi Website kami di www.danmogot.com

 

Lalu untuk informasi lebih lanjut Hubungi Costumer Service kami di 0823 63 633 633

 


Artikel Terkait

Viewer : 166 User: