Brankas, Safety Box, Pelindung

Cara Singkat Merawat Brankas


tanggal post : 15 September 2017
Cara Singkat Merawat Brankas

Brankas merupakan alat yang berguna untuk menyimpan segala sesuatu benda yang sangat dianggap penting seperti misalnya uang, perhiasan, surat berharga dan lain-lain. Walaupun brankas tempat untuk menyimpan barang harga, brankas ternyata juga perlu dirawat dengan baik agar terlihat tahan lama dan selalu terjaga dengan baik. Mr. BOB akan memberikan informasi mengenai cara merawat brankas:

  1. Menjaga Kelembapan dari Brankas

Menjaga kelembapan dari brankas sangat penting terutama untuk menjaga benda-benda penting Anda yang berbentuk kertas seperti uang kertas dan dokumen-dokumen, serta menghindarkan bagian-bagian brankas dari korosi. Anda dapat memberi beberapa Butir Kapur Barus di Dalam Brankas agar kelembapan di dalam brankas terjaga. Tambahkan lagi kapur barus yang baru apabila yang lama sudah hampir habis.

 

  1. Selalu Mengganti Kode Pin Brankas

Hal ini juga penting untuk dilakukan. Tidak perlu terlalu sering mengganti kode Kombinasi Brankas, tetapi sifatnya lebih pada penggantian kode kombinasi brankas secara berkala. Fungsinya agar menghindarkan kemacetan pada kunci dan menghindarkan terjadinya pembobolan oleh pihak yang tidak diinginkan.

 

  1. Rutin Melumasi Area Tertentu pada Brankas dengan Minyak Pelumas

Area tertentu tersebut diantaranya engsel-engsel dan slot pengunci brankas. Hal ini akan membantu agar bagian-bagian tersebut tidak mudah berkarat dan menjadi macet. Anda bisa memilih menggunakan minyak pelumas yang disemprot untuk brankas Anda agar tidak sampai menyebabkan timbulnya kotoran di bagian dalam brankas. Anda bisa juga menggunakan chain lube untuk melumasi bagian tersebut.

Itulah informasi dari Mr.BOB mengenai cara merawat brankas secara singkat jadi tunggu apalagi segera gunakan brankas sebagai alat menyimpan barang berharga karena begitu mudah menjaga brankas agar tetap tahan lama jika disimpan. Jika kalian ingin membeli brankas dengan kualitas terjamin, Danmogot.com menawarkan  brankas dengan harga dan kualitas yang bagus dan bermutu karena semua produk di import dari Australia dengan Merk X5 sehingga produk yang kami jual terpercaya dan lebih tahan lama. Berikut berbagai macam brankas yang kami tawarkan:

Safety Box / Brankas Uang T-11 K (Rp 240.000)

 

Safety Box / Brankas Uang FX-20 EDA (Rp 480.000)

 

Safety Box / Brankas Uang T-25 EA (Rp 720.000)

 

Safety Box / Brankas Uang T-40ED (Rp 1.200.000)

 

 

Safety Box / Brankas Uang T-30EA (Rp 840.000)

 

Jadi apakah Anda berminat untuk memiliki brankas demi keamanan anda? Jika iya. Anda bisa kunjungi web kami di www.danmogot.com

Jika ingin datang langsung bisa ke toko kami di Jl.Padang Golf, Komp. CBD Polonia BLOK DD No.48-51A Medan atau untuk informasi lebih lanjut bisa Hubungi Costumer Service Kami Di 0823 63 633 633.

 

 


Artikel Terkait

Viewer : 375 User: