Rubik, Mainan

5 Manfaat Bermain Rubik yang Perlu Kamu Ketahui


tanggal post : 12 September 2017
5 Manfaat Bermain Rubik yang Perlu Kamu Ketahui

Hay Bobers, kali ini Mr. BOB akan ngebahas permainan rubik yang punya banyak nilai positif bagi kalian yang sering atau pernah memainkan permainan tersebut. Sebelum itu Mr.BOB akan menawarkan produk mainan Rubik nih dari Danmogot.com. Tersedia berbagai macam bentuk rubik yang beraneka ragam. Selain itu memiliki berbagai macam warna dan harga yang BoBers mau. Kualitas rubik inipun sangat bagus jadi BoBers tidak perlu khawatir dengan barang yang Mr.BOB tawarkan karena  kualitas barang terbaik jadi tidak gampang rusak.

Dengan membeli rubik yang ditawarkan dari Danmogot, Bobers bisa mendapatkan banyak manfaat seperti:

  1. Melatih meningkatkan Daya Ingat

Sebelum belajar bermain rubik Mr. BoB adalah seorang yang pelupa, dan pasti sangat mengganggu pada aktifitas Mr. Setelah Mr belajar bermain rubik daya ingat Mr semakin meningkat karena harus menghafal banyak rumus untuk menyelesaikan nya.

 

  1. Melatih kesabaran

Dalam menyelesaikan rubik ini, apalagi kalau BoBers masih pemula bermain rubik, sangat dibutuhkan kesabaran tinggi untuk bisa menyelesaikan rubik. Kesabaran BoBers akan diuji pada waktu bermain rubik, apalagi bila main nya menggunakan logika tanpa menggunakan rumus, pasti menjengkelkan. Tapi disitu lah kesabaran kita akan dilatih. Biasanya orang yang baru belajar bermain rubik dalam waktu 15 menit saja sudah menyerah.

 

3.   Melatih keterampilan koordinasi, persepsi visual dari pemain, disini Bobers diajak untuk berimajinasi dalam memutar balikkan rubik tersebut.

4.  Melatih otak kanan dan otak kiri BoBers dalam bermain rubik ini karena kalian  akan   menggunakan banyak imajinasi dan logika dalam bermain rubik ini.

5.  Melatih BoBers untuk berhati-hati dalam mengambil tindakan atau keputusan. karena satu gerakan yang salah, akan membuat permainan ini tidak selesai-selesai.

Berikut Produk Rubik yang ditawarkan oleh Danmogot:

 

 

 

Mainan Rubik Piramid Magic Cube (Rp 60.000)

 

Mainan Rubik Pyramorphix / Rice Dumpling (Rp 84.000)

Mainan Rubik Ufo (Rp 84.000)

Mainan Rubik berlian / Magic Cube Diamond (Rp 70.000)

 

 

Mainan Rubik Bunga (Rp 84.000)

 

Mainan Rubik 2x2 - Magic Cube (Rp 60.000)

 

    Itulah beberapa Rubik yang ditawarkan beserta manfaat yang Bobers bisa dapatkan, BoBers bisa membeli Rubik kami di website www.danmogot.com atau bisa menghubungi Customer Service 0822 111 23 633 & 0823 10 633 633. Jika ingin pemesanan langsung bisa datang ke alamat store yang berada di Jl. Padang Golf, Komp. CBD Polonia BLOK DD No.48-51A Medan.


Artikel Terkait

Viewer : 5935 User: