Mobil Mainan, Robot Mainan, Mainan Anak

Robot Mainan Mengasah Kreativitas Anak hanya di Danmogot.com


tanggal post : 11 September 2017
Robot Mainan Mengasah Kreativitas Anak hanya di Danmogot.com

Anak jaman sekarang sudah terbiasa dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat.  Sehingga mainan anak yang beredar tidak jauh dari teknologi yang berkembang pesat. Dampak negative dan positif yang begitu dirasakan oleh anak-anak adalah mainan yang berbau teknologi. Mereka pun saat ini sudah cukup terbiasa dengan hal–hal yang berteknologi tinggi.  Padahal banyak mainan anak yang beredar luas kurang mendidik dan tidak melatih kreatifitas. Sehingga orang tua harus pintar dalam membeli mainan untuk si anak, karena jika orang tua salah membeli mainan unutk anak itu akan berdampak sangat besar bagi tumbuh kembang otak si anak. Si anak akan menjadi tidak kreatif, malas bergerak, tidak terbiasa untuk bersosialisasi dengan anak lain.

Tapi kini Anda tidak perlu kuatir, karena sekarang ada mainan yang membantu anak – anak untuk mengasah kemampuan otak mereka. Danmogot.com sebagai perusahaan online yang menjual mainan anak-anak dan sudah terpercaya ingin menawarkan produk mainan anak yang berkualitas dan baik bagi tumbuh kembang anak Anda. Mainan robot yang mengasah kecerdasan anak dan ramah lingkungan. Memiliki bentuk dan warna yang unik, serta bias menjadi hadiah yang cocok untuk anak-anak. Berikut robot-robot yang kami tawarkan:

 

   Super Change Robot Transformer adalah salah satu mainan yang sangat berguna bagi anak-anak karena dalam proses penukaran bentuk rupa dari robot menjadi mobil yang secara tidak langsung dapat meningkatkan kreatifitas anak- anak. Harga robot ini Rp. 108.000.

Spesifikasi:

Dengan lampu dan Suara
Bisa di ubah bentuk dari robot menjadi mobil
Dilengkapi dengan fitur senjata dan alat perang
Ukuran produk 25cm
Ukuran kotak : 40 x 40 x 10cm

 

Mainan mobilan dengan design Chevrolet Cavaro yang di buat secara khusus yang bisa brubah menjadi robot Transformer dan bisa menjadi mobil kembali dengan bahan besi dan kuat untuk bagian body terbuat dari atom yang kuat. Harga Robot ini Rp. 360.000.

 

Robot ini terbuat dari material yang ramah lingkungan, aman bagi kesehatan anak. Menghemat pengeluaran Anda dalam membeli mainan yang mendidik bagi anak karena robot ini di hargai Rp.60.000 saja.

 

Robot ini sangat cocok digunakan sebagai kado ulang tahun atau natal. Jika Anda ingin memberikan mainan yang bermanfaat bagi anak di momen spesialnya, robot edukasi ini bisa menjadi salah satu pilihannya. Harga robot ini Rp.144.000

Tunggu apalagi, segera dapatkan mainan robot ini untuk menunjang kemampuan otak anak Anda. Jika anda tertarik dengan produk kami anda bisa menghubungi Costumer Service Kami Di 0823 63 633 633.

Untuk pemesanan langsung bisa datang ke alamat store kami yang berada di Komplek CBD POLONIA BLOK DD NO.48-51 atau bisa kunjungi website kami di www.danmogot.com


Artikel Terkait

Viewer : 296 User: