Funny Doctor Set, Mainan Anak

Mengapa Mainan Anak yang Berkarakter Icon Manusia Sangat Penting?


tanggal post : 11 September 2017
Mengapa Mainan Anak yang Berkarakter Icon Manusia Sangat Penting?

Mr.BOB akan ngebahas tentang mainan anak yang membantu mereka dalam belajar bertanggung jawab dan kemandirian. Perlu BoBers ketahui nih  dengan mengajak anak bermain sebagai seorang tokoh atau karakter yang di idolakan anak, membuat anak memiliki rasa percaya diri dan memacu semangat anak untuk berkreatifitas. Permainan edukatif yang dapat merangsang kecerdasan otak dan kemampuan berpikir pada anak, dapat membantu anak memiliki kemampuan memecahkan suatu masalah dan memiliki tingkat konsentrasi yang tinggi.

Untuk itu BoBers, sangat penting mengenalkan permainan semacam ini kepada anak-anak. Diharapkan dengan bermain permainan tersebut dapat menstimulasi otak anak, agar dapat memperluas jaringan syarafnya sehingga mampu mengelola informasi yang masuk kedalam otak. Dengan masuknya informasi, otomatis wawasan pada anak akan lebih banyak dan lebih luas. Selain itu memberikan mainan kepada anak dapat membantu anak untuk bisa menganalisa suatu permasalahan yang sedang dihadapi, lalu dapat membantu anak untuk bisa menganalisa hak-hal kecil, sehingga orang tua harus bisa memilih jenis mainan yang sesuai dengan tingkatan usia anak.

Contoh mainan yang sering diidolakan anak-anak adalah mainan yang berkarakter sebagai dokter. Banyak sekali yang menjual mainan yang bertemakan pekerjaan sebagai dokter. Salah satunya Danmogot.com yang menjual Mainan Anak Dokter - Funny Doctor set (8330 ). Satu set mainan anak dokter-dokteran untuk si kecil, sangat baik untuk merangsang imajinasi anak, bagi perkembangan anak dalam bermain peran yang menajdi idola mereka.

 

Jika Bobers membeli mainan ini, Bobers akan mendapatkan stetoskop, spuit, thermometer, boneka dan juga banyak manfaat yang disebutkan tadi. Jadi tunggu apalagi?Segera dapatkan 1 Set Mainan Anak Dokter - Funny Doctor set (8330 ). Harga 1 Set mainan ini yaitu  Rp.420.000

 

Untuk pemesanan online bisa kunjungi website kami di danmogot.com.

Jika Anda berminat bisa Hubungi Costumer Service Kami Di 0823 63 633 633. Jika anda ingin pemesanan langsung bisa datang ke alamat store kami yang berada di di Komplek CBD POLONIA BLOK DD NO.48-51.


Artikel Terkait

Viewer : 387 User: