Remote Control Boat, Boat, Mainan Anak

Boat High Speed Racing Remote Control: mempererat hubungan orang tua dan anak


tanggal post : 09 September 2017
Boat High Speed Racing Remote Control: mempererat hubungan orang tua dan anak

Ingin menyenangkan buah hati anda? Saat ini berbagai cara dilakukan oleh orang tua untuk membahagiakan anaknya, seperti misalnya memberikan mainan yang diinginkan. Ini memberikan kesenangan tersendiri bagi anaknya, karena bagi orang tua  memanjakan anaknya adalah salah satu cara agar si buah hati bahagia. Terlebih bagi orang tua  yang sibuk dengan segudang aktivitas kerja mereka, ini memberikan dampak bagi ikatan orang tua dan anak. Dampak yang sering terjadi yaitu waktu antara orang tua dan anak sulit terjalin, sehingga komunikasi antar orang tua dan anak tidak terjalin dengan baik.  

Salah satu cara yang dilakukan orang tua untuk membahagiakan anak mereka adalah dengan memberikan hadiah. Ini merupakan salah satu cara agar ikatan orang tua dan anak bisa terjalin kembali. Sangat penting memang untuk tetap bisa memberikan yang terbaik bagi anak, oleh karena itu danmogot.com sebagai perusahaan online yang menjual mainan anak-anak dan sudah terpercaya ingin menawarkan produk mainan anak yang bekualitas yaitu Boat High Speed Racing Remote Control / Air Ship. Alat ini merupakan alat yang berkualitas untuk diberikan kepada buah hati anda. Boat High Speed Racing Remote Control merupakan profesional yang dirancang dan diproduksi baling-baling kembar PC dengan 100% logam tahan lama untuk mekanisme penggerak. Alat ini memiliki 3 Vector yang mendorong desain untuk mengkontrol dengan mudah. Lalu alat ini memiliki Ganda Drive Motor System, Powered by 380 jenis motor balap untuk kekuatan yang luar biasa Kelas profesional Hi-Kapasitas baterai isi ulang dan adapter A / C.

Berikut adalah deskripsi High Speed Racing Remote Control / Air Ship:

Keterangan: ukuran produk: 14 x 6,3 x 4 inci
Waktu pengisian: 1 jam
Waktu mengemudi: 10-15 menit
gerakan kontrol penuh: maju, kiri, kanan
kontrol jarak: 30M lebih
frekuensi: 27MHz
Jenis baterai: 7.2V Rechargeable Battery

Termasuk:
1x perahu
radio 1x
baterai 1x
1x adaptor

 

Jadi dengan adanya Speed Racing Remote Control / Air Ship, anda dan si buah hati bisa meluangkan waktu bersama untuk bermain sehingga ikatan orang tua dan anak tetap terjalin dengan baik.

Untuk itu buat si buah hati anda senang dengan membeli produk kami yaitu Speed Racing Remote Control / Air Ship mainan remote control yang sangat cocok dimainkan untuk anak-anak. Jika anda tertarik dengan produk kami anda bisa menghubungi Costumer Service Kami Di 0823 63 633 633.

 Untuk pemesanan langsung bisa datang ke alamat store kami yang berada di Komplek CBD POLONIA BLOK DD NO.48-51 atau bisa kunjungi website kami di www.danmogot.com


Artikel Terkait

Viewer : 466 User: