Brankas, Safety Box, Pelindung

Keamanan Berkas dan Harta Anda Akan Terjaga Dengan Safety Box T-40ED


tanggal post : 07 September 2017
Keamanan Berkas dan Harta Anda Akan Terjaga Dengan Safety Box T-40ED

Keamanan yang terjamin dari Safety Box

Brankas sering kali digunakan untuk pelindung barang-barang berharga dari berbagai macam bahaya, seperti kebanjiran, kebakaran, pencurian, dll. Barang berharga yang biasanya disimpan di brankas adalah uang,

Banyak orang berpikir bahwa Brankas hanya digunakan oleh orang-orang kaya. Akan tetapi untuk saat ini itu sudah tidak berlaku lagi karena di zaman modern seperti ini setiap orang memiliki bisa memiliki brankas uang untuk disimpan dan dijaga agar tetap aman.

Berinvestasi didalam sebuah Brankas dapat meng-efisienkan biaya yang anda keluarkan jika dibandingkan dengan hilangnya atau kerusakan yang dapat terjadi sewaktu-waktu pada barang uang anda, Namun semua hal tersebut tidak akan terjadi jika anda menggunakan brankas sebagai alat keamanan untuk menyimpan uang anda.

Safety Box / Brankas Uang T- 40ED adalah brankas yang sangat berkualitas dan terjamin keamanannya. Danmogot.com sebagai perusahaan yang mengedepankan kepuasan pelanggan  menjual produk yang  berkualitas namun harganya relatif lebih murah dibanding yang  lain,  karena semua produk kami di import dari Australia dengan Merk X5 sehingga produk yang kami jual terpercaya dan lebih tahan lama. Dengan menjaganya agar tetap di tempat yang aman,  Brankas Uang T- 40ED sangat bermanfaat untuk menghindari  perampokan dan segala jenis kerusakan.

Berikut ini adalah spesifikasi dari Safety Box / Brankas Uang T- 40ED:

  • Merek X5 Australia
  • Safety Box tahan api 2 jam
  • Kunci digital elektronik + ditambah kunci tombol untuk perlindungan anda v 2-8 digit nomor
  • Volt rendah DC 6V
  • Penempatan baterai didalam
  • Ukuran 90 x 50 x 30cm

Jadi apakah Anda berminat untuk memiliki Safety Box / Brankas Uang T- 40ED demi keamanan anda? Jika iya. Anda bisa kunjungi web kami di www.danmogot.com

Jika ingin datang langsung bisa ke toko kami di Komplek CBD POLONIA BLOK DD NO.48-51 atau untuk informasi lebih lanjut bisa Hubungi Costumer Service Kami Di 0823 63 633 633.


Artikel Terkait

Viewer : 271 User: