Reseller Motor Mini Anak

Usaha Sewa Motor Mini Anak Raup Penghasilan Hingga 5 jt setiap Minggunya


tanggal post : 21 August 2017
Usaha Sewa Motor Mini Anak Raup Penghasilan Hingga 5 jt setiap Minggunya

Bisnis Motor Mini Anak Bersama Danmogot.com

Motor mini anak seperti mini gp dan mini trail dan mini atv adaLah mainan yang sedang trend saat ini. Banyak orang tua membeli mainan unik ini untuk anak mereka, mulai dari yang ingin membelikan kado ultah hingga untuk mengajari si jagoan ciliknya menjadi seorang pembalap. Motor Mini anak yang sedang laris di kategori mainan anak ini bisa dikatakan sebagai peluang besar untuk membuka usaha yang menjanjikan. Baru beberapa orang saja yang bermain usaha di bisnis ini. Bagi mereka yang memiliki modal sedikit, mencoba peruntungan di bisnis penyewaan Motor Mini Anak cukup dengan membeli 1- 3 unit saja mereka sudah bisa memulai usaha ini, biasanya usaha Motor Mini anak ini akan laris disewakan di Halaman komplek, tanah lapang ataupun tempat wisata. Dengan harga sewa 20.000-25.000 / 15 menitnya mereka bisa mendapat keuntungan yang lumayan. Di hari minggu dan apalagi disaat hari besar, dari informasi sesorang yang telah menjalankan bisnis penyewaan motor mini anak ini, Balik modal bisa mereka dapatkan dalam kurun waktu 1 minggu saja. Bisnis yang sangat menjanjikan bukan? Patut dicoba penyewaan motor mini ini untuk Anda yang sedang kebingungan mencari usaha sampingan.

Motor Mini anak ini hampir sama dengan motor aslinya, hanya saja berbeda di ukuran dan mesinnya yang masih seperti mesin pemotong rumput dengan suara yang agak kasar, walaupun Motor Mini anak ini tidak sebesar motor aslinya namun dapat memberikan Anda penghasilan yang tinggi per harinya. Dengan menyewakan Motor Mini anak, Anda tidak perlu lagi bingung untuk mencari usaha apa, karena Anda dapat meraup penghasilan yang sangat tinggi setiap harinya.

Nah, disini kami perusahaan yang menawarkan kepada Anda ragam Motor Mini anak seperti : Mini trail, Mini gp dan Mini atv, perusahaan kami akan memberikan harga spesial yang begitu relatif rendah, karena perusahaan kami lebih memprioritaskan kepuasan konsumen, bagi anda yang kebingungan dalam mencari produk Motor Mini anak kami siap untuk melayanan pembelian anda di seluruh Indonesia, kami juga memberikan gratis ongkos pengiriman kepada anda se-Sumatera, pulau Jawa dan Bali.

Juga ada cara agar Anda mendapatkan banyak potongan serta keuntungan dari perusahaan kami yaitu menjadi salah seorang reseller Motor Mini anak di Danmogot.com, namun agar bisa menjadi reseller kami Anda harus membeli Motor Mini minimal 6 unit (produk bisa dipilih).

Berikut Harga Reseller Danmogot yg kami tawarkan :

  1. Mini trail 50cc dari Rp. 2.300.000 menjadi Rp.1.950.000
  2. Mini gp 50cc dari Rp. 2.300.000 menjadi Rp.2.100.000
  3. Mini atv 50cc dari Rp. 3.200.000 menjadi Rp.2.850.000

NB: Harga reseller tidak termasuk ongkos kirim

Nah bagi yang ingin menjadi Reseller mini motor anak di Danmogot.com langsung saja Daftar dan lengkapi syaratnya :

  1. Siapkan Foto Kopi KTP dan KK (Bisa juga melalui Scan)
  2. Harus membeli Motor Mini anak minimal pengambilan 6 unit
  3. Proses pendaftaran ke Custumer service kami di : 0823 12 633 633/ 0822 99 777 633

Artikel Terkait

Viewer : 5932 User: