Kisah Romantis

Romantis, Pria ini melamar cintanya di arena go-Kart


tanggal post : 18 August 2017
Romantis, Pria ini melamar cintanya di arena go-Kart

Manusia boleh saja memiliki rasa egois namun apabila cinta sudah mulai berbicara apakah egois dan gengsi masih tetap ada ? dalam cinta egois dan gengsi sudah tak ada lagi karena hati yang sudah mulai bertindak dan rasa egois akan kalah dengan rasa cinta.

Seperti halnya yang terjadi pada Regaf dan Hanna dimana Regaf melamar Hana di Area permainan Go-car. Sebelum Regaf melamar  Hana, ada kesibukan yang dilakukan oleh Ragaf di arena Go-car dengan mengendarai Go-car berkeliling arena, pada saat itu Hana sudah menunggu Regaf di halte wahana Go-Car bersama temannya disini terlihat ada ke egoisan yang membiarkan Hana menunggu dan Hanna selalu menelpon No hanphone Regaf yang memang sengaja di titipkan kepada teim pelamar, namun semakin Regaf memacu Go-car yang di kendarainya, Lampu-Lampu yang bertuliskanpun mulai menyala dengan sapaan pertamanya “ HAI HANNA “  Lanjut lagi dengan  lampu yang bertuliskan I LOVE YOU , senyum lebar Hanna semakin terlihat jelas dan ke egoisan mulai hilang dari hatinya. Setelah Regaf selesai bermain Go-car dia pun menghampiri Hanna yang sedang menunggu di Halte Wahana dan berkata:

Maapin aku ya.. sudah bohongin kamu, klo aku kerja hari ini”

Regap meraih tangannya Hanna dan membawanya di podium kejuaraan dimana Regaf Menaikkan Hana di urutan 1 dan Regaf menyatakan cintanya disana seperti ini,

ini kan angka 1

artinya kamu satu buat aku,

kamu tau ngak Tuhan itu menciptakan mata itu di depan,

untuk melihat masa depan denganmu

jadi aku tidak perlu waktu lama lagi untuk menungguin kamu

karena kamu adalah masa depan aku

dan Regaf pun mengajak Hanna berbalik dan melihat Lamarannya di Halte Wahana yang bertuliskan “ I WILL YOU MARRY ME ? ” dan selanjutnya Regaf berlutut seketika sambil memegang sebuah cincin menunggu jawaban Hanna namun Hanna agak lama memberikan jawabannya sedangkan Regap sudah mulai sedih 'ketika Hanna menjawab Iya' Regaf pun memberikan sebuah cincin tanda ikatan cinta ke jari manis Hanna. Ini adalah salah satu kisah yang romantis yang perlu anda coba diwahana Go-car atau tempat lainnya.

So,. Cinta adalah segalanya  bagi orang yang jatuh cinta, cinta dapat mengalahkan segalanya tanpa memandang latar belakang seseorang, Cinta dapat dilamar dimana saja seperti yang dilakukan Regaf melamar hanna di Wahana permainan Go-car. Untuk kamu yang belum menyatakan cintamu kepada wanita pujaanmu kini saatnya menyusun rencana masa depan untuk melamar si dia.

Bagi kamu yang yang ingin melamar kekasih pujaan hatimu seperti yang dilakukan oleh Regaf diatas ada baiknya anda mencoba dulu Go-kart yang satu ini yang di pasarkan oleh Danmogot.com sebelum anda melamar kekasihmu di arena Go-kart karena pertama-tama harus mencoba dulu cara mengendarai Go-kartnya lalu setelah mahir baru bisa melamarnya. "Uda tau dimana perusahaan yang menjual Gokart seperti yang di kendarai Regaf ?" Perusahan kita ada di Jl. Lapangan golf Komp. CBD Polonia Blok DD No.48-51A Medan Polonia Untuk no Customer Service bisa di hubungi di no. 0822 99 777 633 untuk saat ini pembelian Gokart termasuk barang gratis ongkos kirim untuk wilayah Sumatera,Jawa dan Bali. Ayo Buruan sebelum kehabisan stok...

 

 


Artikel Terkait

Viewer : 196 User: