Harga Mini Motor

Cek Harga Motor Mini Disini "Termurah"


tanggal post : 16 August 2017
Cek Harga Motor Mini Disini "Termurah"

Bosan dengan motor berukuran standar, Kami salah satu Distributor menyediakan sepeda motor dengan ukuran kecil “mini”. Kendaraan ini seharusnya ditujukan pada anak-anak dengan tinggi badan yang masih terbilang pendek. Namun, bagi orang dewasa yang ingin memilikinya jangan sampai disalahkan karena orang dewasa juga banyak yang memakainya.

Karyawan Danmogot.com mengatakan sebagian besar pembeli adalah orang dewasa mereka membelinya untuk dikendarai sendiri, bahkan mereka ikut tergabung menjadi anggota komunitas sepeda motor mini. Pengoperasian kendaraan roda dua juga sangat mudah, sehingga bisa digunakan dimana saja.

Foto Lipson Sugianto.

"Mini Motors ini ada dua bentuk, yaitu model Moto GP Rp 2,3 juta dan juga ada dengan tipe Motor Trail Rp 2,3 juta juga. Produk ini dari Australia, dengan mesin Senso 50 cc, maintenance dan spare Bagiannya pun mudah.

Motor jenis ini menurut staff danmogot, bensinnya bercampur seperti motor trail pada umumnya. Kecepatannya hanya 50 kpj, tapi bagi yang ingin di modifikasi agar bisa lebih kencang lagi ataupun lebih bertenaga lagi anda dapat merombaknya di bengkel kepercayaan anda.

"Produk ini tidak memiliki surat- surat atau STNK, hanya saja butuh surat tanda terima saja atau surat tanda beli. Bagi yang ingin modifikasi bisa dilakukan, dari bodi atau akselerasi. Mesin bisa dimoles sampai bisa berlari 80 kpj, bila ingin membelinya lebih murah anda dapat datang ke kantor dan bisa nego di tempat tentang harganya.

Jadi bagi yang berminat memiliki motor mini yang unik ini, bisa langsung datang ke Jl. Lapangan golf komp.cbd polonia blok dd no.48-51A medan.


Artikel Terkait

Viewer : 379 User: