Mini Motor Keren

Tonton Video ini Untuk Melihat Ketangguhan Mini Motor


tanggal post : 16 August 2017
Tonton Video ini Untuk Melihat Ketangguhan Mini Motor

Pernahkah Anda membayangkan memiliki kendaraan roda dua yang mudah dibongkar dan bisa digunakan untuk melewati berbagai medan jalan? Kini menjadi kenyataan, sepeda motor buatan Rusia ini memiliki ketangguhan, berpenggerak 2x2, bisa masuk koper, dan bobotnya sangat ringan.

Berdasarkan video yang diupload di dunia maya, terlihat seorang pria sedang mengetes motor yang unik. Ban yang digunakan tidak seperti ban sepeda motor khas lainnya, lebih mirip seperti balon berbentuk ban besar. Penggunaan ban dikompensasikan, karena motor tidak menggunakan suspensi sama sekali atau kaku. Selain itu, ban bisa menyesuaikan diri dengan permukaan yang tidak rata, seperti saat menaiki tangga. Dan nilai plusnya, ban membuat motor bisa mengapung di atas air.

Sistem penggerak 2x2 bisa dilihat berkat penggunaan mekanisme seperti rantai, yang memutar roda depan atau belakang melalui roda gigi berpasangan pada masing-masing roda. Ukuran gigi terlihat cukup besar bila dibandingkan dengan motor biasanya. Kelebihan motor ini adalah bobotnya yang ringan "sekitar 50 kg", terlihat pengendara bisa bermanuver, bahkan mengangkat motor tanpa terbebani sama sekali.

Foto Lipson Sugianto.

Motor bernama Taurus ini diadopsi mesin 4-tak satu silinder. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi 3 dengan kecepatan tertinggi 60 kilometer per jam. Bagian terbaik Taurus dapat dibongkar dan dimasukkan ke dalam koper. Sayangnya motor ini belum dijual ke publik, namun ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda untuk membuat motor dengan fitur yang mirip dengan Motor Taurus tersebut, motor mini yang diperdagangkan di Danmogot.com bisa anda modifikasi seperti motor Taurus. Jadi sudah saatnya Anda membuat motor yang lebih menarik lagi dari motor di Video itu, bayangkan jika motor yang Anda buat bisa seperti itu, maka Anda bisa kebanjiran pesanan dari banyak. Jika Anda ingin melakukan modifikasi motor seperti Video diatas maka Anda bisa membeli Mini Motor di Danmogot.com, alamat Jl. Lapangan Golf Komp.CBD Polonia Bolk DD No.48-51A Medan.


Artikel Terkait

Viewer : 211 User: